Rabu, 04 Februari 2015

5 Aplikasi Browser Terbaik untuk iPhone


Bosan dengan browser Safari di iPhone kalian? Udah waktunya kalian untuk mencoba suasana browser baru. Banyak sekali pilihan aplikasi browser yang ada di App Store dan masing-masing browser memiliki kelebihan dan kekurangan dalam segi fitur ataupun performa.

Berikut adalah rekomendasi browser terbaik yang dapat kalian gunakan sebagai alternatif dari Safari. Let's find out!

1. Google Chrome


Google Chrome adalah aplikasi browser yang handal dan support untuk banyak sistem operasi (Windows, Linux, Android, iOS). Kemudian Google Chrome juga menawarkan pengalaman browsing website dengan cepat, dikarenakan setiap situs yang dibuka oleh pengguna Google Chrome akan di optimalkan oleh Google Server sehingga proses load website menjadi lebih cepat. Selain itu, kalian dapat melakukan import bookmark dari device manapun dengan Google Sync.

Gratis - Download Now!

2. Puffin Web Browser


Puffin Browser adalah aplikasi browser all in one yang menawarkan banyak sekali fitur yang dapat di temukan di iPhone kalian. Puffin Browser ini memiliki fitur Sinkronisasi Bookmark yang sama seperti Google Chrome. Kemudian Puffin ini sudah support Flash Player, sehingga kalian dapat memainkan game flash langsung melalui iPhone kalian. Terakhir adalah keamanan dalam browsing, karena setiap koneksi yang kalian gunakan telah otomatis di enkripsi oleh Puffin Browser.

$3.99 - Download Now!

3. Mercury Browser Pro


Mercury Browser Pro adalah salah satu browser yang fleksibel. Mercury Browser dapat melakukan Sinkronisasi Bookmark dari browser Firefox dan Chrome. Kemudian Mercury Browser ini terintegrasi dengan media cloud, seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive dan Box untuk memudahkan penyimpanan file virtual kalian. Selain itu, Mercury Browser ini built ini dengan Adblock, sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari ekstensi Adblock. Terakhir adalah Gesture Support yang dapat memudahkan produktifitas kalian dalam mengakses web.

$0.99 - Download Now!

4. Dolphin Browser


Dolphi Browser adalah salah satu aplikasi browser yang memiliki interface yang baik. Sama seperti browser lainnya, Dolphin Browser mampu melakukan sinkronisasi bookmark, history, password dan lainnya antara pc dan mobile. Kemudian One Tap Share, dengan fitur tersebut kalian dapat berbagi (share) halaman web yang sedang dibuka ke social media (Twitter, Facebook dan E-Mail). Terakhir adalah kalian dapat membuat shortcut untuk membuka halaman web tertentu dengan gesture.

Gratis - Download Now!

5. iCab Mobile


iCab Mobile adalah salah satu browser yang memiliki semua yang kalian butuhkan dalam dunia internet. Dengan integrasi Dropbox sehingga kalian dapat mengupload file yang sudah di download, gambar, music, dan bookmark. Selain itu, iCab Mobile ini support Full Screen View sehingga cocok untuk membaca dokumen via browser. Jika kalian adalah ingin browsing layaknya sedang memakai desktop, aplikasi ini bisa menjadi pilihan.

$1.99 - Download Now!

Who's the best?


Tidak ada yang terbaik disini, karena kebutuh user itu cenderung berbeda-beda, terkadang ingin fitur ini akhirnya pakai browser ini dan sebaliknya. Kami menyarankan untuk menggunakan browser yang menurut kalian nyaman untuk di pakai. See ya.
Disqus Comments