Minggu, 08 Februari 2015

Angry Bird Season Menjadi Free Apple Apps of The Week


Menghabiskan waktu santai dan libur enaknya diisi dengan bermain game. Salah satu perusahaan developer game, yaitu Rovio menawarkan permainan Angry Birds dengan sequel barunya yaitu Angry Bird Seasons. Mungkin cocok untuk kalian yang ingin melepas stress dengan melempar burung-burung untuk menghancurkan bangunan.

Setelah sukses dengan Angry Birds Seasonsnya, Rovio bekerja sama dengan NBA untuk membuat update terbaru dari Angry Birds dan sebagai bentuk selebrasi terhadap Upcoming All-Star Games pada 15 Februari 2015 di Kota New York.

Yang baru dari Angry Birds Seasons NBA adalah penambahan 15 level tema basket dan extra golden egg. Jika kalian adalah penggemar dari Angry Birds tentunya permainan ini wajib dimiliki. Mengapa? Karena Rovi  menawarkan lebih dari 550 level dalam 15 episode dalam permainan Angry Birds. Selain itu tentuna Rovio akan selalu menambahkan pembaruan konten-konten untuk memuaskan para pemain Angry Birds.

Untuk mencicipi Angry Birds Seasons ini sebenarnya kalian harus membayar $0.99 untuk iPhone dan $2.99 untuk iPad. Tetapi kalian jangan khawatir game ini dapat kalian download secara Gratis sampai dengan Kamis depan. See ya.
Disqus Comments