5 Aplikasi untuk Penggemar Selfie di iOS

Hola, Fanboy! Selfie, siapa sih yang tidak pernah selfie? Bahkan Barrack Obama pun pernah self...


Hola, Fanboy!
Selfie, siapa sih yang tidak pernah selfie? Bahkan Barrack Obama pun pernah selfie. Jadi mimin pikir selfie udah menjadi trend dikalangan semua orang. Namun untuk mengambil foto selfie yang bagus dan baik pun butuh keahlian khusus, baik/tidaknya front/rear-camera yang digunakan dan yang paling terpenting itu adalah aplikasi yang digunakan dalam melakukan selfie tersebut. Aplikasi stock camera apps iOS 8 memang sudah support Timer (3s & 10s), namun stock apps pun tidak cukup untuk Selfie User, saat ini banyak sekali aplikasi kamera yang ditawarkan di Appstore dengan bermacam-macam kelebihan. Tapi apa saja kah aplikasi yang cocok untuk penggemar selfie di iOS? Let's talk about it!

1. Camera 360 | PinGuo.inc



Ya betul sekali, pasti selfie user tau tentang aplikasi kamera ini. Camera 360 ini menawarkan banyak filter-filter khusus yang bagus untuk selfie supaya kamu makin cantik dan ganteng, diantaranya: Natural, Glossy, Light, Deep, B&W, Sunshine, Fresh, Sexy-Lips, Sweet, Rosy, dan masih banyak lagi karena di aplikasi ini memiliki effect store yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Night Light untuk selfie. Built-in app editor didalamnya dan face-detection.

Gratis - Download

2. B612 | Line Corporation


B612, nama aplikasi ini sangat aneh, namun kalo menurut mimin B612 (6 = F, 1 = A, 2 = B) itu adalah arti dari BFAB > Be Fab > Be Fabulous. Kayaknya sih itu arti dari developer dari Line ini kenapa menamakannya seperti itu (B612). Haha, okay skip penjelasan dari namanya, sekarang kita menjelaskan isi dari Appsnya. Aplikasi ini sangat simple, minimalis, dan di tampilan awalnya saja hanya terdapat 3 tombol, yaitu: Frame (timer setting juga disini), Shuffle Filter, dan Choose Filter. Lalu bagaimana cara untuk merubah ke rear/front-camera atau pengaturan lainnya? Cukup melakukan slide ke-atas untuk membuka menu settings, slide ke- bawah untuk merubah rear/front camera-nya, touch sekali untuk mengambil foto, dan hold-touch untuk mengambil video pendek . Disini ada 78 Filters keren-keren yang bisa kamu coba, namun no-flash supported di aplikasi ini.

GratisDownload

3. Line Camera, Selfie and Collage | Line Corporation


Jika kamu suka dengan aplikasi B612 dari line, mungkin kamu juga akan suka dengan aplikasi ini. Line Camera, aplikasi ini disuguhkan oleh Line Corporation juga sama seperti B612, namun dengan fitur yang lebih lengkap dan kompleks. Seperti menambahkan Line Stickers kedalamnya, stamp, filters, beragam frame, built-in app photo editor seperti pengaturan brightness, contrast, blemish dan sebagainya.

Gratis - Download

4. Retrica | Venticake Inc.


Ingin foto kamu terlihat retro-ish? Mungkin retrica cocok untuk kamu. Aplikasi ini memberikan 100 filter lebih buat kamu coba dan bisa diatur tingkat persentase dari filter tersebut secara real-time, college frame. Namun yang mimin lihat di aplikasi ini tidak mempunyai fitur flash untuk rear-camera, In-App Purchase yang cukup mahal untuk menjadi "Go Pro" dan untuk membeli filter-filter lainnya. But, it's worth to try!

Gratis - Download

5. Frontback | Checkthis


Last but not least, frontback camera. Sama dengan namanya, aplikasi ini bisa mengambil foto dengan front/rear camera kamu, atau pun kamu bisa melakukan capture-video pendek (5 detik). Aplikasi ini dimaksudkan dengan mengambil foto dengan kamera belakang kamu dan foto dengan kamera depan kamu sebagai reaksi dari foto yang kamu ambil tersebut. Didalam aplikasi ini juga terdapat social media untuk melihat hasil-hasil foto yang diambil oleh orang-orang diseluruh dunia yang memakai aplikasi ini, hampir mirip seperti instagram kamu juga bisa memberikan love/suka pada foto-foto temanmu, ataupun follow temanmu disini. Unik bukan?

Gratis - Download

Dari ke-5 aplikasi diatas, aplikasi B612 adalah aplikasi yang sering mimin pakai, kenapa? Karena mimin suka dengan beberapa filter yang ditawarkan oleh aplikasi ini, dan tampilannya yg simple dan minimalis, walaupun di aplikasi ini tidak dilengkapi dengan fitur flash-built-in-app. Kalo kamu? tulis aplikasi selfie yang sering kamu pakai di kolom comment dibawah ya. Ciao!

Baca Juga5 Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone dan iPad

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Apple Event,31,Apple HomeKit,1,Apple Pay,12,Apple TV,9,Apple Watch,61,Applenesian Story,1,Best Apps,11,Buyers Guide,1,Campaign,4,Compare,12,Discount iOS Apps,1,Downgrade iOS,8,Download iOS,4,Download Jailbreak Tool,3,iMac,6,iOS 10,18,iOS Apps,41,iOS News,81,iPad,22,iPhone,78,iPhone 7,24,iPod,2,Jailbreak iOS,20,Jailbreak News,25,Macbook,20,macOS,4,News,125,Paid to Free Apps,7,Pokemon Go,10,Promotion,1,Review,1,Samsung,12,SSH Blobs,4,Tips and Trick,42,Troubleshooting,37,Tutorial,58,Tweak Jailbreak,12,Upgrade iOS,13,Wallpaper,1,Watch Apps,2,watchOS,4,
ltr
item
Applenesian: 5 Aplikasi untuk Penggemar Selfie di iOS
5 Aplikasi untuk Penggemar Selfie di iOS
http://4.bp.blogspot.com/-omlRG5nBNWI/VN7UQRk1kbI/AAAAAAAABeg/p72mpY2Qv_s/s1600/cover_b.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-omlRG5nBNWI/VN7UQRk1kbI/AAAAAAAABeg/p72mpY2Qv_s/s72-c/cover_b.jpg
Applenesian
http://www.applenesian.com/2015/02/aplikasi-untuk-penggemar-selfie-di-ios.html
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/2015/02/aplikasi-untuk-penggemar-selfie-di-ios.html
true
7556057504832107625
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy