Jumat, 27 Februari 2015

Apple akan Mengadakan Event 'Spring Forward' pada 9 Maret


Dalam situs resmi miliknya, Apple akan mengadakan sebuah event yang bernama 'Spring Forward' yang akan di adakan pada 9 Maret.  Event ini akan di adakan di Yerba Buena Center di San Francisco, California.

Dalam event tersebut Apple dikabarkan akan memperkenalkan jam pintarnya, yaitu Apple Watch yang sedang marak dibicarakan tentang tanggal rilisnya kapan. Tidak hanya itu Apple juga akan memperkenalkan MacBook Air terbarunya yang berukuran 12 inch. Produk baru fitur baru, yap benar. Kabarnya MacBook Air 12 inch ini akan menggunakan prosesor intel terbaru generasi kelima, yaitu Broadwell. Selain itu Apple juga akan merombak prosesor dari MacBook Air 11 dan 13 inch dengan prosesor yang sama.

Selain dari produk di atas, terdapat kandidat lain yang mungkin akan di umumkan juga kehadirannya oleh Apple. Siapa itu? Ya iPad Pro. Menurut rumornya iPad versi ini akan memiliki layar 12.2 inch. Walaupun tablet ini tidak akan drilis sekarang-sekarang ini tapi iPad Pro mempunyai kesempatan untuk diperkenalkan di event tersebut.

Menanggapi event yang besar ini Apple juga akan mengadakan live streaming untuk kalian yang tidak dapat menyaksikan event tersebut secara langsung. live streaming akan dimulai pada jam 10 AM (Pacific Time) dan 1 PM (European Time). Sepertinya akan ada kejutan-kejutan yang diberikan oleh Apple pada eventnya tersebut, entah apa itu. Apple Event ini dapat disaksikan melalui produknya Apple, seperti iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Jadi, sekarang tinggal menunggu hal-hal apa yang akan terjadi pada Event 'Spring Forwrd' nanti. Pantau terus Applenesian untuk mendapatkan info terbaru tentang Event 'Spring Forward'. Thank you and see ya.
Disqus Comments