Selasa, 03 Februari 2015

Apple Merilis iOS 8.2 Beta 5 untuk Developer


Hari ini Apple telah merilis iOS 8.2 Beta 5 untuk developer. iOS 8.2 Beta ini sebelumnya telah dirilis sejak November lalu. Dalam update versi ini Apple telah menambahkan support untuk WatchKit. Selain itu, Apple juga juga memperbaiki bug, peningkatan performa, dan mungkin beberapa fitur tersembunyi lainnya.

Sebelumnya dalam versi iOS Beta sebelumnya, Apple telah mengembalikan fitur Health App yang sempat dihilangkan karena bug. Selain itu, Apple juga telah merilis update SDK untuk developer membuat aplikasi WatchKit, Glance dan notifikasi untuk Apple Watch.

Untuk kompatibilitas device tidak ada yang berbeda masih tetap sama, untuk iPhone (iPhone 6, iPhone 6S, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5 dan iPhone 4S), iPad (iPad Air 2, iPad Mini 3, iPad 2, iPad (Generasi Ketiga), iPad (Generasi Keempat), iPad Air, iPad Air 2, iPad Mini, iPad Mini 2, iPad Mini 3), dan iPod Touch Generasi Kelima.

Selanjutnya untuk melakukan update iOS 8.2 Beta 5 ini dapat dilakukan via OTA (Over The Air) atau via iTunes (Restore). Hal yang harus diperhatikan adalah jika device dalam kondisi jailbreak, maka proses update tidak dapat dilakukan via OTA.

Jika ingin melakukan update via iTunes, kalian harus download file IPSW di Download iOS 8.2 Beta 5
Disqus Comments