Jumat, 27 Februari 2015

Apple Watch akan diluncurkan pada Awal April


Tinggal sedikit lagi Apple Watch akan muncul. Walaupun tidak ada informasi detail kapan Apple Watch akan diluncurkan. Namun menurut penuturan dari CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa jam pintarnya akan mulai dijual pada awal bulan April.

Dalam info terbaru yang didapat dari MacRumors kemungkinan Apple Watch akan diluncurkan pada awal bulan april dibandingkan akhir bulan ini. Lalu, Apple juga merencanakan akan memulai distribusi penjualan ke retail di Amerika Serikat beberapa hari pertama di bulan april, sehingga kemungkinan Apple Watch sudah dapat dibeli pada 6 atau 10 April nanti.

Jika Apple berniat untuk meluncurkan Apple Watch pada tanggal tersebut, berarti Apple Watch akan muncul setelah event 'Swpring Forward' yang diadakan pada 9 Maret nanti, dimana banyak info yang belum terungkap dari produk Apple tersebut, seperti kapasitas baterai dan harga untuk edisi mid-range Apple Watch dan edisi high-end Apple Watch

Ketika nanti dluncurkan Apple akan membuka pre-order dari Apple Watch yang akan di adakan di minggu-minggu terakhir bulan Maret. So, kita tunggu saja apa yang akan diumumkan oleh Apple tanggal 9 Maret nanti.
Disqus Comments