Sabtu, 28 Februari 2015

iOS 8.2 Dikabarkan Akan Rilis Minggu Depan


Sekarang, Apple akan merilis iOS 8.2 yang sebelumnya masih dalam versi beta. Tidak hanya itu setelah dirilisnya iOS 8.2, Apple juga berencana untuk merilis iOS 8.3 dalam rentang waktu yang tidak lama setelah iOS 8.2 dirilis.

Dalam laporan yang berada di situs milik BGR, Apple akan merilis iOS 8.2 di minggu pertama bulan Maret. Tidak hanya itu, iOS 8.3 yang sampai sekarang berada dalam versi Beta 2 akan drilis oleh Apple setelah dirilisnya iOS 8.2 ke publik.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa iOS 8.3 kemungkinan akan di gunakan oleh jam pintar Apple yang akan segera hadir, yaitu Apple Watch. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Apple Watch dikabarkan akan dirilis pada minggu awal bulan April

Sejauh ini apa yang dapat kita ketahui dari iOS 8.2 ini? Sekarang kita harus menunggu sampai kedua versi iOS tersebut dirilis untuk mengetahui detailnya. Nantinya Apple akan mengadakan event yang dinamakan 'Spring Forward' pada 9 Maret. Dalam event tersebut dikabarkan bahwa Apple akan mengumumkan Apple Watch dan terdapat kemungkinan juga Apple akan memberikan detail dari iOS 8.3.
Disqus Comments