Senin, 09 Maret 2015

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Apple Watch


Apple akan mengadakan Apple Event "Spring Forward" yang dimana dalam event tersebut Apple akan memperkenalkan device terbarunya yaitu Apple Watch. Kehadiran Watch ini terdapat pro kontra apakah device ini layak untuk di sangat dibutuhkan atau tidak. Menurut Applenesian ada beberapa alasan mengapa kalian harus membeli Apple Watch milik Apple ketika sudah dirilis di Indonesia. Berikut penjelasannya.

Note : Kami hanya memberikan saran loh ya. Bukan menyuruh untuk membelinya. Jangan salah paham :(

Produk Apple


Ini adalah salah satu alasan kami yang paling utama. Kenapa? Jelas, karena orang-orang di Indonesia lebih mementingkan prestige dari suatu barang dibandingkan kegunaannya. Setuju ga?. Mungkin kalian sudah tahu lah ya produk-produk dari Apple memiliki nilai prestige yang tinggi. Jadi, pemilik produk Apple terkadang di pandang orang lebih 'wah!'.

Oke kita kesampingkan dulu nilai-nilai prestige (Terlalu berat bahasanya). Sekarang kita nilai dalam sudut pandang Apple geek atau para fanboynya Apple mungkin menilai produk Apple bukan dari segi nilainya tapi fungsinya. Menurut kami, produk-produk dari Apple memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan pesaingnya. Contohnya adalah iOS milik mereka yang terbilang stabil (Dalam arti tidak sering hang, lemot atau kendala lainnya). So, bisa dipastikan ekspektasi berikutnya untuk produk selanjutnya dari Apple memiliki kualitas yang bagus.

Design


Apabila kalian sudah melihat bentuk Apple Watch. Apa kesan kalian? Stylish? Elegan? Simple?.Semuanya benar kok. Dengan bentuk kotak dan curve pada bagian sudut-sudutnya yang membuat jam pintar ini terlihat lebih elegan dan terkesan simple. Selain itu Apple juga menawarkan taburan-taburan emas dan berlian untuk seri Watch Edition dan tentunya harganya bisa selangit. Untuk mencegah goresan dari layar Apple Watch, Apple memberikan dua varian pelapis layar yaitu Ion-X Glass dan Sapphire.


Bukan Sekedar Jam Biasa


Tunggu dulu, jangan berpikiran Apple Watch hanya sekedar untuk melihat jam. Buang pikiran tersebut jauh-jauh, karena ini adalah Smart Watch yang dapat menemani kalian dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Contohnya adalah ketika kalian melakukan aktifitas olahraga (jogging dan semacamnya) Apple Watch akan memberikan detail, seperti seberapa jauh kalian jogging, detak jantung kalian, berbagi jarak tempuh kalian jogging dan banyak lagi. Kok bisa? Iya karena Apple Watch memiliki sensor pada bagian belakang casingnya.

Selain itu Apple Watch dapat menginstall third-party apps sama seperti iPhone. Kemudian Apple Watch juga dapat di integrasikan dengan iPhone. Sehingga kalian dapat mengangkat telepon, melihat sms, dan notifikasi lainnya di Apple Watch ini. Menarikkan?

Banyak Pilihan untuk Memaksimalkan Gayamu


Apple mempunyai 3 edisi dari Apple Watch, yaitu Watch Sport, Apple Watch, dan Watch Edition. Setiap edisi dari Apple Watch memiliki bahan yang berbeda-beda, untuk Watch Support body nya dilapisi dengan alumunium sehingga lebih ringan dibandingkan dua edisi yang menggunakan bahan stainless steel, tetapi untuk Watch Edition bodynya dilapisi emas 18 karat. Jadi, sekarang tinggal pilih mau yang sporty atau elegan?.

Selain itu Apple juga memberikan kebebesan kepada pelanggan untuk memilih tali dari Apple Watch mereka. Kalian dapat memilih tali yang berbahan stainless steel atau kulit fluoroelastomer (semacam polymer). Oh iya kalian dapat mengganti-ganti tali dari Apple Watch milik kalian karena dapat di copot-pasang.

Disqus Comments