Jumat, 13 Maret 2015

4G LTE Telkomsel Diperluas ke Kota Bandung


Hallo pengguna Apple di Bandung, ada kabar gembira nih. Telkomsel akhirnya memperluas jaringan 4G LTE nya sampai ke kota Bandung yang menjadi kota ketiga yang mendapatkan coverage 4G setelah Jakarta dan Bali.

Seperti yang dilansir oleh CNN Indonesia, jaringan teknologi 4G LTE akan dapat dinikamti di 100 Kotamadya Bandung, termasuk kantor, mall, pemerintahan, residensial dan tempat lainnya. Selain jaringan Telkomsel juga akan melakukan berbagai pesiapan dari sisi layanan dan produk, seperti ponsel 4G, konten dan penentuan titik-titik layanan (GraPARI).

Agar dapat menggunakan 4G LTE ini pengguna harus menukar sim card miliknya dengan sim card khusus 4G (uSIM). Menurut Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan bahwa Telkomsel akan memperluas jaringan 4G LTE ke seluruh kota di Indonesia.
Komitmen kami adalah terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar atau broadband,
Selain itu Hendri Mulya Sjam mengatakan bahwa sejak pertama kali 4G LTE di perkenalkan pada bulan Desember 2014 sudah 150.000 pelanggan yang menggunakan layanan tersebut.
Disqus Comments