Jumat, 27 Maret 2015

Apple akan Merilis Tiga iPhone Terbaru, Termasuk iPhone 6C dengan Layar 4 inch


Seperti yang dilaporkan oleh DigiTimes Apple akan merilis tiga iPhone terbaru dalam pertengahan tahun 2015. Ketiga iPhone terbaru tersebut adalah iPhone 6 (4.7 inch) dan iPhone 6 Plus (5.5 inch) dan iPhone 6C dengan layar 4 inch.

Ketiga handset tersebut akan menggunakan teknologi layar LTSP, karena kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik dan tajam dibandingkan layar IPS yang digunakan pada iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan iPhone versi lama yang menggunakan layar IPS. Untuk memenuhi kebutuhan layar LTPS ini, Apple bekerja sama dengan Japan Display (JDI) dan LG.

Untuk fitur Apple membenamkan Corning Gorilla Glass, NFC dan Touch ID sensor pada ketiga handset yang disebutkan diatas. Kali ini Apple akan membenamkan chip terbarunya yaitu A9 yang akan dipasang di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Lalu, untuk iPhone 6C Apple masih akan tetap menggunakan chip A8.

Kemudian dari proses manufaktur, iPhone 6C akan di produksi oleh Wistron dan iPhone 6S & iPhone 6S Plus akan dirakit oleh Foxcoon dan Pegatron.

Untuk saat ini informasi dari iPhone 6C masih minim sekali, tetapi nantinya iPhone 6S & iPhone 6S Plus akan menggunakan RAM 2GB dengan menggunakan LDDR4 dan Force Touch. Bisa kalian bayangkan peforma iPhone menggunakan RAM 2GB.

Tetap pantau Applenesian untuk mengetahui kabar selanjutnya mengenai rumor dan update terbaru dari iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C. Terima kasih and see ya.
Disqus Comments