Minggu, 29 Maret 2015

Apple Buka Apple Watch Store pada 10 April di London, Paris & Tokyo


Pada tanggal 10 April nanti Apple akan membuka Apple Watfh Store di tiga kota, yaitu London, Paris dan Tokyo. Dalam store tersebut dijadikan Apple untuk proses preview dan pre-order dari Apple Watch.

Apple Watch Store tersebut berada di sebuah departement store ternama dari masing-masing negara. Untuk London berada di Selfridges, Paris berada di Galeries Lafayette dan Tokyo berada di Isetan Shinkuku.

Dalam website Apple tertera bahwa Grand Opening dari Apple Watch Store akan dimulai pada 10 April pukul 09.30 - 21.00 waktu setempat untuk hari Senin sampai Sabtu dan pukul 11.30 - 18.35 waktu setempat untuk hari Minggu.


Menurut laporan dari 9to5Mac : Di Selfridges Apple Watch Store akan mensituasikan tempat tersebut seperti "Wonder Room", sebuah ruang yang dikhususkan untuk perhiasan dan jam tangan. Toko tersebut mendeskripsikan bahwa Selfridges adalah tuan rumah bagi merk-merk ternama di Dunia seperti Tag Heuer, Gucci, Bvlgari dan lainnya.

Kemudian di Galeries Lafayette, Apple Watch akan ditampilkan secara melebar dengan 4 balkon penuh yang bentuknya melengkung dan terletak di lantai dua. Lalu untuk di Isetan Shinkuku, Apple Watch Store akan ditempatkan di sebuah mall dan akan dijadikan permanen di Isetan.

Menurut kabar yang didapat dari Apple Event kemarin, Apple Watch akan dijual kepublik di Store Apple 9 Negara ini, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong dan Jepang.

Dalam preview Apple Watch 10 April Apple telah memiliki strategi untuk pelanggan yang ingin mencoba Apple Watch. Selengkapnya baca di Strategi Apple dalam Preview Apple Watch

Lalu, untuk melihat harga resmi dari Apple Watch bisa cek di Daftar Harga Resmi Apple Watch
Disqus Comments