Selasa, 24 Maret 2015

Apple Dikabarkan Memangkas Produksi Apple Watch sebesar 50%


Menurut situs UDN yang mengklaim bahwa Apple mengalami masalah dengan target produksi Apple Watch yang sebelumnya diperkirakan dapat memproduksi 3 juta unit Apple Watch perbulan menjadi 1,5 juta unit Apple Watch perbulan. 

Dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa LG tidak dapat memproduksi layar OLED yang dibutuhkan Apple untuk Apple Watchnya dalam jumlah yang telah ditentukan. LG hanya dapat menyanggupi untuk memproduksi sekitar 10% - 40% layar OLED. Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa proses manufaktur dari plastik yang dibuat menjadi panel OLED secara substansial berbeda.

Perusahaan peraktian komputer Quanta yang sekarang ini dipercaya untuk merakit Apple Watch mengalami hambatan karena ukuran kecil Apple Watch sehingga dibutuhkan ketelitian yang sangat tinggi untuk membuat 1 unit Apple Watch. Quanta dikabarkan hanya dapat merakit Apple Watch paling kecil 300.000 unit perbulannya.

Seperti direncanakan sebelumnya Apple Watch akan lebih gencar dalam penjualannya mengalahkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tapi belum dirilisnya Apple Watch ke publik jam pintar ini sudah mendapatkan kabar miring yang tidak enak. Jadi, sekarang tinggal menunggu kabar selanjutnya saja. Semoga yang terbaik buat kamu Apple Watch dan cepat hadir juga di Indonesia.
Disqus Comments