Selasa, 31 Maret 2015

Apple Hadirkan Layanan Personal Setup Secara Online untuk Apple Watch


Pada 10 April nanti Apple Watch dapat dicoba oleh pengguna di Apple Watch Store. Lalu, menurut sumber yang saya dapatkan Apple akan memberikan kemudahan untuk pengguna untuk mencoba Apple Watch secara online atau virtual. Sayangnya pelanggan hanya dapat mencoba Apple Watch secara virtual untuk seri Steel dan Gold (Edition).

Jika pelanggan membeli salah satu unit dari Apple Watch (Steel) atau Apple Watch Edition, maka pelanggan akan mendapatkan layanan personal setup dari teknisi di Apple Online Store. Teknisi Online yang bertugas melayani pelanggan akan memperlihatkan proses unboxing Apple Watch milkinya, tutorial setting companion app di iPhone, menghubungkan bluetooth iPhone dengan Apple Watch, dan tutorial install aplikasi dari Apple Watch App Store.

Hadirnya personal setup melalui online ini cocok untuk yang ingin membeli Apple Watch yang membutuhkan proses cepat dalam pembelian jam pintar ini. Kemudian ketika Apple Watch dirilis ke publik Apple akan menghadirkan personal setup secara online ini untuk Watch Sport. Informasi tambahan layanan ini berlaku untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat untuk saat ini. Satu lagi nih, katanya untuk membeli Apple Watch pelanggan harus reservasi unit dulu, jadi ngga bisa sembarangan ke Apple Store terus beli unit Apple Watchnya langsung. Makanya itu Apple menghadirkan layanan personal setup. Kira-kira sih begitu.
Disqus Comments