Rabu, 25 Maret 2015

Apple Menambah Tiga Channel Baru untuk Apple TV


Apple sekarang ini sudah menambah tiga channel baru untuk Apple TV. Seperti yang dilansir oleh MacRumors yang menyebutkan bahwa ketiga channel baru tersebut adalah TED, Tastemad dan Young Hollywood. Ketiga channel baru tersebut sudah dapat dinikmati oleh pengguna Apple TV mulai selasa kemarin. Rencananya dalam tiga bulan kedepan Apple TV akan kehadiran channel baru kembali seperti UFC, The Scene, Fusion dan Daily Motion.

1. TED Talks


TED Talks memberikan sebuah perbincangan dari narasumber yang berasal dari organisasi non-profit yang membahas mengenai topik-topik yang berpengaruh seperti religi, teknologi, sains, edukasi dan masih banyak lagi.

2. Tastemad


Sementara itu untuk Tastemade akan memberikan ratusan episode food & travel dengan kualitas terbaik untuk penonton yang berlangganan channel ini.

3. Young Hollywood


Dan terakhir adalah Young Hollywood yang akan memberikan berita baru mengenai artis hollywood, interview dengan artis ternama di dunia dan masih banyak lainnya. Cocok nih untuk penggemar berita gosip dari kalangan artis.

Sebelumnya Apple dalam Apple Event 9 Maret kemarin memperkenalkan layanan streaming film yaitu HBO Now yang dapat disaksikan oleh pengguna Apple TV pada bulan April dengan membayar biaya berlangganan sebesar $14.99.

Lalu, pada WWDC yang akan di adakan pada Juni ini Apple akan memperkenalkan New Apple TV yang mempunyai fitur Apple Store dan Siri dengan peningkatan performa dan penambahan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB.


Saat ini Apple memangkas harga Apple TV dari $99 menjadi $69.
Disqus Comments