Jumat, 13 Maret 2015

Apple Rilis iOS 8.3 Beta 3 untuk Developer


Apple akhirnya melanjutkan update iOS 8 nya dengan merilis iOS 8.3 Beta 3 yang dapat kalian download di Website Developer Apple. Sebelumnya Apple merilis iOS 8.3 Beta 2 dua minggu yang lalu dan pada tanggal 9 Maret Apple juga resmi merilis iOS 8.2 ke publik dengan fitur Apple Watch, Health Kit dan lain-lain.

Menurut informasi yang didapat dari 9to5Mac, dalam iOS 8.3 Beta 3 Apple menambahkan fitur dari Messagenya, seperti Report Junk, Conversation List Filter dan Pemberian Nama Group. Selain itu dalam update iOS ini terdapat fitur wireless CarPlay yang memungkinkan menghubungkan device dengan CarPlay di mobil yang sudah support dengan CarPlay.


Kita akan membahas tentang Report Junk, fitur baru di iMessage. Sering dapat pesan yang tidak jelas asal-usulnya. Laporkan saja ke Apple dengan fitur Report Junk yang kemungkinan fungsinya akan mirip dengan blok kontak yang sudah ada di sistem iOS sejak lama.


Kemudian Conversation List Filter. Dengan fitur ini akan muncul 2 tab, 1 tab untuk menampilkan pesan dari semua kontak kalian dan 1 tab berikutnya untuk menampilkan pesan dari kontak yang kalian sudah filter. Sampai saat ini belum ada informasi untuk cara menggunakan fitur tersebut.

Terakhir adalah kalian dapat memberikan nama pada Group di iMessage.
Disqus Comments