Rabu, 04 Maret 2015

Awal Rilis, Apple Watch Tidak Hadir di Amerika Serikat


Terkait dengan kunjungan Tim Cook Apple Store di Berlin. Ia menegaskan bahwa Apple Watch tidak dirilis pertama kali di Amerika pada bulan April nanti. Lalu, kemana? Tim Cook mengatakan bahwa Apple Watch akan dirilis pertama kali di Jerman selama bulan April.

Dari pernyataan tersebut terdapat kemungkinan bahwa Apple Watch akan dirilis di Amerika juga bersamaan dengan di Jerman, untuk negara lainnya kemungkinan akan dimulai setelah bulan April. Sepertinya dalam peluncuran Apple Watch akan lebih agresif dibandingkan pada saat peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Kemudian dalam kesempatannya tersebut Tim Cook mengatakan akan memberikan Apple Watch secara Gratis kepada karyawan tetap Apple (Sama seperti yang dilakukan oleh Steve Jobs pada tahun 2007 yang membagikan iPhone Gratis kepada karyawannya). Selain itu Tim Cook juga mendiskusikan tentang mengekspansi Apple Pay ke Negara Eropa.
Apple Pay will be global, it’s not a U.S. program. We want it everywhere. We are working to bring it out of the US. It is going to take a little bit of time to do so. We want to be in Germany. We want to be in Europe generally this year. I don’t know if we will make it, I think we will. It’s our intention to get here as fast as we can.
Sebelumnya Apple Watch akan hadir di Kanada pada awal Maret ini.

Disqus Comments