Senin, 09 Maret 2015

Inilah Jadwal Live Streaming Apple Event 'Spring Forward' di Indonesia


Apple Event "Spring Forward" yang akan diadakan 9 Maret diperkirakan Apple akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Apple Watch dan Macbook 12 inchi. Event tersebut akan dimulai kurang dari 24 jam dari sekarang.

Event ini akan diadakan di Yerba Buena Center for the Arts di San Francisco, California. Apple akan melakukan live streaming dari acara tersebut agar kalian dapat menyaksikan event tersebut tanpa harus hadir di gedung tersebut.

Sebelumnya kalian harus mencocokkan waktu disana dengan waktu di Indonesia. Event ini akan diadakan pada pukul 10 AM waktu Pasifik. Jadi kita-kira untuk daerah Indonesia Barat kalian dapat melihat event tersebut pada pukul 00.00 AM (12 Malam). Apabila kalian berada di daerah Indonesia Tengah kalian dapat menambah waktu 1 jam. Sedangkan untuk Indonesian Timur kalian dapat menambah waktu 2 jam. Apabila kalian tidak mau repot-repot menghitugnya atau kalian sedang berada di luar Indonesia tetapi ingin menyaksikan live streaming ini. Silahkan kunjungi link berikut.

Dibawah ini adalah daftar jadwal untuk menyaksikan Apple Event Spring Forward di beberapa kota dunia


Untuk menyaksikan Apple Event ini kalian dapat membuka http://www.apple.com/live/ melalui device Apple kalian (iPhone, iPad, iMac dan Apple TV). Sayangnya untuk pengguna Windows atau Sistem operasi lain tidak dapat menyaksikan event ini. Maafin Apple ya..

Sebelum menyaksikan Apple  Event ini kalian baca dulu postingan tentang Apa saja yang diharapkan ada di Apple Event Spring Forward Hari ini

Kemudian untuk memeriahkan Event ini kalian dapat memasang wallpaper Acara ini di iPhone, iPad atau Desktop kesayangan kalian


Stay tune di Applenesian Twitter untuk mendapatkan info terbaru dari Apple Event ini ya. Terima kasih
Disqus Comments