Selasa, 10 Maret 2015

Inilah Jadwal Pre-Order, Rilis dan Ketersediaan dari Apple Watch


Jika sebelumnya telah di bahas tentang harga resmi dari Apple Watch maka sekarang waktunya untuk mengetahui kapan dirilisnya. Dalam Apple Event tadi malem, Apple mengumumkan tanggal rilis, waktu pre-order dan negara tempat dirilis pertama kalinya Apple Watch. Berikut rangkumannya.

Jadwal Pre-Order


Untuk memesan Apple Watch kalian dapat melakukannya pada tanggal 10 April 2015. Selain itu Apple juga akan menawarkan preview dari Apple Watch kepada pengguna di Store Apple tertentu. Silahkan catat tanggalnya jika kalian sedang berantusias dengan Apple Watch ini.

Jadwal Rilis Apple Watch

Apple Watch akan mulai di jual ke publik pada tanggal 24 April 2015 di Store Apple dari 9 Negara yang sudah di tentukan.

Tempat Rilis Pertama Kali Apple Watch


Oke, berikut ini adalah negara tempat dimana Apple Watch pertama kali dirilis. Untuk kawasan Indonesian apabila kalian sudah ngebet banget untuk membeli Apple Watch kalian dapat mengunjungi Australia karena negara tersebut salah satu tempat pertama kalinya Apple Watch dirilis. Rencananya Apple akan secepatnya memasarkan Apple Watch di Negara lainnya. Kita tunggu saja.

Apabila kalian belum mengetahui informasi dari harga resmi Apple Watch. Kalian dapat mengunjungi postingan berikut Detail Harga Resmi dari Apple Watch

Lalu, cek juga battery life testing (Uji coba daya tahan baterai) di postingan berikut Test Pengujian Daya Tahan Baterai Apple Watch
Disqus Comments