Kamis, 19 Maret 2015

Strategi Apple saat Preview Apple Watch pada 10 April Nanti


Apple akan membuka Store Apple pada 10 April untuk pelanggan mencoba Apple Watch. Dalam proses tersebut Apple telah memiliki strategi agar semua pelanggan dapat mencoba produk jam pintar dari Apple tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh 9to5Mac bahwa Apple akan memberikan waktu 15 menit untuk pelanggan mencoba Apple Watch yang telah disediakan di sebuah meja yang berisikan Apple Watch. Tidak hanya mencoba, pelanggan akan diberikan informasi mengenai Apple Watch lebih lanjut oleh karyawan yang sebelumnya sudah di training terlebih dahulu. 

Saat acara preview diadakan, kira-kira 75% - 90% karyawan Store Apple akan membantu pelanggan mengenal Apple Watch lebih mendalam. Kemudian Apple juga membagi karyawan Store Apple ke 4 zona saat preview dan penjualan, yaitu :
1. Zona Pertama untuk membantu pelanggan mencoba Apple Watch versi Alumunium yaitu Watch Sport.

2. Zona Kedua untuk aktifitas penjualan. Dalam zona tersebut terdapat 1 barisan staff untuk membantu pelanggan memilih seri dari Apple Watch dan baris lainnya membantu pelanggan memilih tali unntuk Apple Watch miliknya.

3. Zona Ketiga untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan mengenai fitur dari Apple Watch.

4. Zona Keempat untuk aktifitas penjualan Apple Watch versi high-end, yaitu Watch Edition yang harganya berkisaran $10.000 - $17.000. Seri Watch Edition akan dijual secara terbatas di Store Apple tertentu.

Jika tertarik untuk mencoba Apple Watch kalian dapat mengunjungi Store Apple di 9 Negara yang telah disebutkan Apple pada Apple Event Spring Forward 9 Maret Lalu, yaitu Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, United Kingdom dan Amrika Serikat.

Untuk melihat detail harga dari Apple Watch kalian dapat melihat postingan Detail Harga Resmi Apple Watch dan Jadwal Pre Order dan Penjualan Apple Watch

Baca juga alasan mengapa kalian harus membeli Apple Watch pada artikel berikut Alasan Mengapa Harus Membeli Apple Watch. Terima kasih and see ya.
Disqus Comments