TinyUmbrella Beta Telah Dirilis untuk iOS 8.2

Developer TinyUmbrella yang biasa di sapa Semaphore atau @notcom merilis versi beta dari TinyUm...


Developer TinyUmbrella yang biasa di sapa Semaphore atau @notcom merilis versi beta dari TinyUmbrella yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan SHSH blobs untuk iOS 8.2 dan iOS 8.1.3 dan juga mendowngrade ke versi iOS lamanya.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini. Kalian harus membaca artikel Apa itu SHSH blobs dan Seberapa pentingkah?

Seperti yang kita tahu bahwa Apple memperbolehkan pengguna iOS untuk melakukan restore atau update iOS ke versi yang paling terbarunya, akan tetapi pengguna tidak dapat melakukan downgrade iOS. Hal tersebut dilakukan Apple untuk mencegah pengguna iOS melakukan jailbreak, karena pada versi terbaru iOS Apple telah menambal celah keamanan agar tidak bisa di tembus oleh tools jailbreak.

Dalam versi terbaru dari TinyUmbrella ini dapat menyimpan SHSH blobs secara otomatis untuk perangkat iOS kalian. Aplikasi semacam TinyUmbrella ini dapat digunakan untuk menyimpan SHSH blobs yang dapat digunakan untuk membuat file IPSW dari iOS yang kalian gunakan sekarang yang nantinya akan digunakan untuk merestore versi iOS yang sudah di stop oleh Apple.


Bisa kalian lihat dari contoh gambar diatas TinyUmbrella melakukan penyimpanan SHSH blobs dari iPhone 6 Plus untuk iOS 8.2 dan iOS 8.1.3. Ini dikarenakan iOS 8.2 adalah iOS versi terbaru dan iOS 8.1.3 adalah versi sebelumnya (yang kemungkinan akan di stop oleh Apple dalam beberapa minggu ini).

Semaphore juga mengindikasikan pengguna dapat melakukan downgrade iOS ke 8.1.2 menggunakn file IPSW kustom yang dibuat melalui SHSH blobs menggunakan TinyUmbrella tentunya ya. Sehingga saatnya untuk bilang come to papa jailbreak. Good news, right?

Aplikasi ini akan menjadi alternatif untuk kalian yang ingin melakukan upgrade tanpa mengkhawatirkan tidak bisa melakukan downgrade iOS nantinya. Tetarik dengan TinyUmbrella ini? Cek situs TinyUmbrella langsung di link berikut (Cek pada sidebar kanan untuk mendownload TinyUmbrella)

Berencana untuk downgrade iOS? Baca dulu artikel tentang Mau Downgrade? Cek dulu ketersediaan versi iOSnya

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Apple Event,31,Apple HomeKit,1,Apple Pay,12,Apple TV,9,Apple Watch,61,Applenesian Story,1,Best Apps,11,Buyers Guide,1,Campaign,4,Compare,12,Discount iOS Apps,1,Downgrade iOS,8,Download iOS,4,Download Jailbreak Tool,3,iMac,6,iOS 10,18,iOS Apps,41,iOS News,81,iPad,22,iPhone,78,iPhone 7,24,iPod,2,Jailbreak iOS,20,Jailbreak News,25,Macbook,20,macOS,4,News,124,Paid to Free Apps,7,Pokemon Go,10,Promotion,1,Review,1,Samsung,12,SSH Blobs,4,Tips and Trick,42,Troubleshooting,37,Tutorial,57,Tweak Jailbreak,12,Upgrade iOS,13,Wallpaper,1,Watch Apps,2,watchOS,4,
ltr
item
Applenesian: TinyUmbrella Beta Telah Dirilis untuk iOS 8.2
TinyUmbrella Beta Telah Dirilis untuk iOS 8.2
http://3.bp.blogspot.com/-8aoLLeNfmSo/VQZYo4Kf4ZI/AAAAAAAADN0/GE_Ui3pl6Tk/s1600/tiny-umbrella.jpeg
http://3.bp.blogspot.com/-8aoLLeNfmSo/VQZYo4Kf4ZI/AAAAAAAADN0/GE_Ui3pl6Tk/s72-c/tiny-umbrella.jpeg
Applenesian
http://www.applenesian.com/2015/03/tinyumbrella-beta-telah-dirilis-untuk-ios-8.2.html
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/2015/03/tinyumbrella-beta-telah-dirilis-untuk-ios-8.2.html
true
7556057504832107625
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy