Rabu, 01 April 2015

Apple Buka Layanan Penukaran Perangkat Android dengan Perangkat iOS-nya


Jika Apple memulai layanan penukaran iPhone pada tahun 2013 dan tahun lalu layanan ini diekspansi ke iPad. Menurut informasi yang didapat Apple minggu lalu telah mengekspansi layanan penukaran iPhone sampai ke Tiongkok.

Menurut informasi yang didapat dari 9to5Mac, sekarang ini Apple telah merilis program penukaran terbaru yang membuat para pengguna perangkat selain iOS senang. Mengapa? Karena dalam program barunya ini Apple memperbolehkan pengguna perangkat selain iOS menukarkan perangkat miliknya dengan perangkat iOS (iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus), asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Apple.

Tidak hanya itu, Apple juga akan memberikan program lainnya untuk para pengguna perangkat seperti Android, BlackBerry dan Windows membeli iPhone 6 secara kredit. Cara ini diperkirakan dapat meningkatkan penjualan dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus walaupun pada tahun lalu penjualan perangkat iOS tersebut melejit.

Untuk saat ini layanan ini hanya dapat dilakukan di Store Apple Amerika Serikat, Perancis, Inggris dan Itali. Sabar ya untuk Indonesia, berharap saja Apple mau mengekspansi programnya ini ke Indonesia. Terima kasih and see ya.
Disqus Comments