Kamis, 09 April 2015

Apple Rilis Website Baru untuk Siri


Jika pada sebelum-sebelumnya Apple telah merilis website untuk memperkenalkan atau demonstrasi Apple Watch, maka pada hari ini Apple baru saja merilis website khusus untuk asisten virtual di perangkat iOS yaitu Siri.

Dalam website terbarunya tersebut Apple akan memfokuskan konten mengenai apa saja yang dapat dilakukan oleh Siri dan betapa mudah dan cepatnya untuk mengakses Siri dalam membantu kegiatan produktifitas dari pengguna perangkat iOS. Apple membagi fungsi Siri dalam beberapa kategori, yaitu : At a Glance, Staying in Touch, Getting Organized, Sports, Entertainment, Out and About, Getting Answers, and Tips and Tricks. Seperti yang dikutip dari MacRumors.
Talk to Siri as you would to a friend and it can help you get things done -- like sending messages, placing calls, or making dinner reservations. You can ask Siri to show you the Orion constellation or to flip a coin. Siri works hands-free, so you can ask it to show you the best route home and what your ETA is while driving. And it's connected to the world, working with Wikipedia, Yelp, Rotten Tomatoes, Shazam, and other online services to get you even more answers. The more you use Siri, the more you'll realize how great it is. And just how much it can do for you.

Setiap kategori telah di desain untuk menampilkan cara kerja Siri dan cara pengguna mengaktifkan fungsi tersebut. Contohnya adalah seperti menanyakan kepada Siri mengenai kapan waktu matahari terbit "When is the sunset in Paris?" setelah menanyakan pertanyaan tersebut Siri akan memunculkan informasi lengkap dan semua yang berkaitan.

Munculnya website untuk Siri ini bersamaan dengan dirilis iOS 8.3 yang didalamnya terdapat peningkatan dari Siri seperti penambahan bahasa untuk Siri dan mengaktifkan secara otomatis Speaker Mode dalam melakukan panggilan telepon dengan Siri.

Baca JugaYang Baru di iOS 8.3
Disqus Comments