Jumat, 24 April 2015

Bagaimana Cara Kerja dari Aplikasi Apple Watch?


Saat dirilis, Aplikasi Apple Watch akan berbeda dengan aplikasi di iPhone, karena dalam aplikasi Apple Watch pengguna membutuhkan iPhone sebagai media untuk berbagi informasi atau data ketika Apple Watch dan iPhone terhubung dengan Bluetooth atau jaringan Wi-Fi. Disaat terdapat informasi seperti berita atau cuaca iPhone dapat mengirimkan informasi tersebut kedalam 3 bentuk yang berbeda, yaitu.

1. Actionable Notification : Sama seperti iOS, notifikasi akan muncul ketika kalian mendapatkan informasi terbaru dan kalian dapat segera meresponnya. Contohnya seperti mendapatkan pesan dari teman.

2. Glances : Mirip seperti Widget yang menampilkan inti dari informasi yang kalian dapat. Contohnya seperti informasi berita, skor pertandingan sepakbola dan hightlight dari pertandingan sepakbola.

3. Intercative Main App : Dengan fungsi ini kalian dapat melakukan aktifitas dasar atau mengontrol aplikasi utama di iPhone.

Dengan aplikasi dapat dijadikan sebagai utilitas untuk beberapa atau semua fungsi dari Apple Watch yang dibedakan dari tipe aplikasi dan interaksi aplikasi yang dibutuhkan. Semua aplikasi di Apple Watch dapat diatur manajemennya menggunakan Companion App di iPhone yang sudah terhubung dengan Apple Watch.

Baca JugaDaftar Aplikasi Terbaik untuk Apple Watch
Disqus Comments