Rabu, 22 April 2015

Cara Membuat Panggilan Palsu di iPhone dengan Smart Fake Call


Pastinya kalian pernah memiliki pengalaman sebuah kencan yang membosankan dan pada saat meeting yang tidak kunjung kelar. Mungkin dengan aplikasi Smart Fake Call kalian dapat terlepas beberapa saat dari kencan membosankan dan meeting yang tidak kunjung kelar. Cara kerja dari aplikasi ini terbilang cukup mudah, Smart Fake Call akan melakukan panggilan palsu ke iPhone kalian berdasarkan waktu yang telah di tetapkan.

Berikut adalah cara membuat panggilan palsu menggunakan Smart Fake Call. Check this out.

1. Download aplikasi Smart Fake Call dari iTunes atau App Store.

2. Setelah selesai download aplikasi ini, buka aplikasinya kemudian pilih icon Settings yang berada di bawah tengah. Pada menu Settings ini kalian dapat mengubah gambar, background, dan ringtone dari si penelpon palsu ini. Jika dalam kondisi default, nama si penelpon palsu itu adalah Bill Clinton. Apabila kalian sudah mengganti settingan dari data penelpon palsu tersebut. Pilih Done


3. Sekarang saatnya kalian mengatur waktu kapan si penelpon palsu ini melakukan panggilan ke iPhone. Tap pada icon "Telepon" pada bagian kiri bawah. Atur waktunya atau kalian dapat langsung mengaktifkan panggilan palsu ini dengan menekan tombol "Start Call".


5. Setelah waktu telah di atur Smart Fake Call akan meredirect kalian ke tampilan Home Screen Palsu (Semuanya palsu emang). Sayang sekali aplikasi ini tidak dapat berjalan dengan baik apabila kalian keluar dari aplikasi ini atau menekan tombol Home Screen. Jadi, mau ngga mau kalian harus tetap pada tampilan Home Screen palsu tersebut.


6. Sekarang hasilnya. Setelah waktu yang telah di tentukan mencapai waktunya, Smart Fake Call akan melakukan panggilan beserta info kontak dari penelpon palsu yang telah di atur sebelumnya. Ketika kita mengangkat telepon akan muncul suara rekaman yang membuat seakan-akan kalian mendapatkan panggilan telepon beneran. Saatnya keluar sebentar dan selamat mencoba.


Bagaimana menurut kalian dengan aplikasi ini?
Disqus Comments