Jumat, 10 April 2015

Harga Apple Watch di eBay Lebih Mahal Dibandingkan Harga Aslinya


Hari ini pelanggan Apple dapat melakukan Pre-Order Apple Watch di Store Apple. Dalam postingan sebelumnya dijelaskan bahwa banyaknya orang-orang yang antusias dan sangat menunggu-nunggu kehadiran Apple Watch. Buktinya adalah antrian yang panjang di Store Apple Australia.


Untuk pelanggan yang tidak mendapat kesempatan melakukan Pre-Order Apple Watch di Store Apple di 9 Negara yang telah ditentukan Apple sebelumnya. Tenang saja, pelanggan dapat membeli unit Apple Watch melalui situs eBay. Sayangnya harga yang di tawarkan dalam situs eBay memiliki harga dua kali lipat dari harga aslinya.

Pelanggan yang ingin membeli Apple Watch melalui situs eBay harus menyediakan budget kurang lebih $599 untuk Apple Watch Sport berukuran 38 mm. Memang harga tersebut dua kali lebih mahal dari harga aslinya yaitu $250. Lalu, untuk Apple Watch yang berukuran 42 mm harganya adalah $610, lebih mahal $210 dibandingkan harga aslinya. Harga tersebut belum termasuk dengan ongkos kirim.

Semua daftar Apple Watch yang dijual di situs eBay statusnya masih Pre-Order. Jadi, bisa dikatakan bahwa penjual tersebut menawarkan jasa saja, karena Apple Watch baru akan dikirim ke pelanggan yang telah membeli unit Apple Watch akan berlangsung pada 24 April 2015.

Seperti yang telah di jelaskan di atas, saya menyarankan untuk tidak membeli Apple Watch dari eBay tapi apabila kalian tidak bisa bersabar yaudah gapapa. Just give you some advice.
Disqus Comments