Rabu, 15 April 2015

iOS 8.3 Dilaporkan Punya Masalah dengan Bluetooth GPS Receiver


iOS 8.3 sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Apabila sebelumnya saya pernah membahas masalah pada iOS 8.3, seperti Touch ID yang tidak dapat digunakan di App Store. Hal tersebut cukup mengganggu karena beberapa user tidak dapat melakukan verifikasi pembelian aplikasi di App Store.

Menurut laporan yang dibuat oleh Appleinsider yang mengutip informasi dari Foreflight. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa beberapa pengguna iOS 8.3 mendapatkan masalah dengan Bluetooth GPS Receiver miliknya. Baru-baru ini Foreflight juga mendapatkan laporan bahwa aksesoris GPS seperti Dual GPS 150 dan Bad Elf Pro tidak dapat berjalan dengan baik dengan Foreflight Mobile dan aplikasi iOS.

Jika kedua aksesoris tersebut mengalami masalah pada GPS Receivernya, tidak halnya Bad Elf Pro+ yang tidak mengalami sama sekali masalah tersebut. Untuk saat ini Foreflight menginstruksikan pengguna aksesoris Bluetooth untuk tidak menghubungkannya dengan perangkat iOS mereka dan sekarang masalah tersebut sedang dilaporkan ke Apple. Apabila laporan tersebut telah diproses oleh Apple, kemungkinan fix dari masalah tersebut akan hadir di iOS terbarunya yaitu iOS 8.4 atau lainnya.

Disqus Comments