Jumat, 10 April 2015

Penampakan Suasana Pre-Order Apple Watch di Store Apple Australia


Ketika banyak yang sudah menantikan kehadiran Apple Watch. Akhirnya pada hari ini tanggal 10 April Apple membuka Store Applenya di 9 Negara. Sehingga, pada hari ini Store Apple ramai dikerumuni oleh orang-orang yang antusias dengan Apple Watch. 

Pelanggan yang datang ke Store Apple dapat mencoba Apple Watch. Jika sebelumnya Apple lebih menyarankan untuk membuat sebuah janji (appointment) untuk masuk ke Store Apple, sepertinya kali ini tidak. Mengapa? Ya karena pada hari ini Apple memperbolehkan pelanggan untuk mencoba Apple Watch tanpa harus membuat janji terlebih dahulu.

Dalam laporan 9to5Mac yang mengabadikan suasana Pre-Order Apple Watch di Store Apple Australia. Berikut foto-fotonya.



Bisa dilihat antrian di Store Apple Australia dan antusias para konsumenyang berminat untuk mencoba Apple Watch dan melakukan pre-order pada hari itu. Di Jepang, antrian juga terjadi di depan Store Apple. 



Foto diatas adalah suasana Store Apple. Bisa dilihat terdapat barisan Apple Watch dalam sebuah meja yang sudah daapt dicoba oleh konsumen yang datang ke Store Apple. Apple Watch Edition yang memiliki harga yang 'selangit' juga hadir untuk di coba walaupun hanya dalam unit terbatas. Buat yang nyoba Apple Watch Edition hati-hati ya :(

Selain Apple Watch yang sudah dapat di Pre-Order. Konsumen juga sudah dapat membeli New Macbook 12 Inch di Store Apple. Menurut laporan dari pelanggan di Store Apple Australia mengatakan bahwa beberapa Store Apple tidak memiliki stok New Macbook.

Kira-kira gimana nih buat pencinta produk Apple di Indonesia? Kalian tertarik ga sih buat beli Apple Watch ketika rilis di Indonesia?.

Disqus Comments