Jumat, 03 April 2015

Penjualan Perangkat iOS Meningkat di Tiongkok pada Awal Tahun 2015


Menurut laporan terkini yang dimuat oleh Kantar Worldpanel, Apple menguasai 27,6 % pasar Smartphone di Tiongkok berkat iPhone 6 & iPhone 6 Plus di awal tahun 2015. Sebuah perusahaan telekomunikasi di Tiongkok, China Mobile menyumbang 59% penjualan iPhone di Tiongkok untuk periode 3 bulan yang berakhir pada bulan Februari 2015 dan menjadikan iPhone 6 adalah ponsel yang paling laris di Tiongkok pada waktu itu.
"In urban China, Apple iPhone 6 remained the best selling phone in the three months ending in February growing its share to 10.2% compared to 9.5% registered in the three months ending in January", explained Tamsin Timpson, strategic insight director at Kantar Worldpanel ComTech Asia. "The iPhone 6 Plus was the third best selling smartphone after the iPhone 6 and the Xiaomi RedMI Note.
Penjualan perangkat iOS juga mengalami peningkatan 2,9% tahun lalu di kawasan Eropa. Beberapa konsumen di Eropa memilih iPhone 6 karena desain dan keandalan dari perangkat milik Apple tersebut. Selain di Tiongkok, iPhone 6 juga menjadi ponsel dengan penjualan terbaik di Inggris dan Amerika Serikat.


Disqus Comments