Kamis, 28 Mei 2015

Aplikasi WWDC Diperbarui dengan Support Apple Watch, Jadwal Sesi dan Lainnya


WWDC (Worldwide Developer Center) adalah event tahun yang diselenggarakan oleh Apple untuk memperkenalkan hal-hal baru yang telah terjadi di Apple, seperti sistem operasi baru, perangkat baru, teknologi baru dan lain-lainnya.

Baru-baru ini Apple telah melakukan pembaruan dari aplikasi WWDC nya yang dimana event akbar tersebut akan diselenggarakan pada 8 - 12 Juni 2015. Banyak sekali spekulasi dari apa yang akan diperkenalkan oleh Apple dalam WWDC 2015 tahun ini, seperti Apple TV terbaru, kehadiran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, serba-serbi rumor mengenai iOS 9 dan OS  X 10.11 dan lain-lainnya.

Dalam pembaruannya tersebut Apple menghadirkan support untuk Apple Watch, yang dimana pengguna dapat mengetahui informasi dari WWDC 2015 ini melalui Apple Watch miliknya. Selanjutnya Appel menambahkan jadwal sesi aktifitas yang akan terjadi di WWDC 2015 walaupun sampai saat masih berstatus "TBA" (To Be Announced).


Aplikasi WWDC tidak hanya dapat digunakan di Apple Watch ya, pengguna iPhone dan iPad tentunya dapat menggunakan aplikasi ini. Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan download aplikasinya via iTunes atau App Store.

Sumber 9to5Mac
Disqus Comments