Kamis, 21 Mei 2015

Apple Dikabarkan Akan Meluncurkan iPhone 6S & iPhone 6S Plus pada Bulan Agustus


Apple dapat meluncurkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada tahun ini apabila tidak kendala terhadap tingkat produksi dan rantai pasok dari penyedia material yang dibutuhkan untuk membuat perangkat tersebut. Jadi, bisa dikatakn iPhone seri terbaru tersebut dapat diluncurkan oleh Apple pada bulan Agustus tahun ini.

Menurut laporan G For Games yang didapat dari orang dalam mengklaim bahwa Apple telah melakukan peningkatan pemesanan terhadap komponen-komponen untuk iPhone seri terbaru ini. Jika benar berarti perusahaan Cupertino tersebut memang sedang bersiap-siap untuk merilis iPhone terbaru mereka.

Apple mempunyai tradisi meluncurkan iPhone versi terbaru setiap tahun di bulan September, tradisi tersebut berlaku pertama kali pada iPhone 4S yang diluncurkan pada bulan September tahun 2011 dan setiap tahunnya Apple meluncurkan iPhone terbaru tanpa mengalami kendala dan sesuai dengan jadwal.

Apabila mereka benar-benar ingin mendapatkan hasil yang diharapkan itu berarti iPhone 6S dan iPhone 6S Plus harus tidak memiliki kendala pada saat pertama kali diluncurkan. Sehingga pelanggan yang telah melakukan Pre-Order sebelumnya tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kedua iPhone terbaru tersebut.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan menghadirkan beberapa upgrade besar-besar, seperti : kamera 12 megapixel, ram 2GB LPDDR4, chip A-9, teknologi Force Touch dan peningkatan pada fitur Touch ID. Untuk lebih lengkapnya kalian dapat membaca artikel berikut ini 11 Fitur-Fitur Terbaru dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Selain itu iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini dikabarkan akan memiliki warna tambahan, yaitu rose gold dan Apple juga menggunakan material alumunium untuk perangkat tersebut yang dipakai juga di Apple Watch, sehingga dapat dipastikan iPhone terbarunya terlihat lebih kuat dan tidak mudah 'bend'. Dan juga Apple akan menghadirkan Apple SIM pada iPhone terbarunya ini, sama seperti iPad Air 2.
Disqus Comments