Minggu, 24 Mei 2015

Apple Memulai Pengiriman Apple Watch Edition ke Tangan Pelanggan


Mulai senin minggu ini, Apple telah siap untuk mengirimkan Apple Watch Edition ke tangan pengguna yang telah melakukan pre-order pada April lalu. Berdasarkan pembaca MacRumors yang telah memberikan informasi mengenai pesan notifikasi pembelian Apple Watch Edition melalui kartu kredit. Beberapa Apple Watch Edition mulai sampai ke tangan pengguna hari ini dan besok.

Apple Watch Edition hadir dengan dua pilihan warna rose gold dan yellow gold dan harganya berkisar antara $10.000 - $17.000 yang membuatnya paling mahal diantara seri Apple Watch lainnya. Proses pengiriman Apple Watch Edition ini sedikit berbeda dengan Apple Watch seri lainnya, karena pelanggan akan mendapatkan sebuah email yang berisi waktu Apple watch Eidition pesanannya akan dikirim.


Kyle Wiens dari iFixit telah memesan Apple Watch Edition ukuran 38 mm dengan tali Black Sport dan memberikan informasi mengenai pesanannya kepada situs MacRumors. Ia telah melakukan pre-order Apple Watch Edition pada 10 April lalu dan barangnya akan mulai dikirim pada 21 Mei 2015 dan akan sampai ketangannya pada 23 Mei.


iFixit sebelumnya telah melakukan pembongkaran Apple Watch Sport, tapi untuk Apple Watch Edition Wiens tidak akan melakukannya. Apabila ada relawan yang ingin memberikan kepada iFixit untuk melakukan beberapa analisis terhadap Apple Watch Editionnya, mereka akan siap untuk menampungnya.

Sejauh ini Apple Watch Edition ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Terdapat beberapa selebriti dunia yang akan menggunakan Apple Watch Edition ini adalah Katy Perry, Beyonce, Jay Z, Karl Lagerfield, Pharell Williams dan banyak lagi lainnya. Munculnya informasi mengenai Apple Watch Edition yang sudah mulai dikirim, itu berarti beberapa minggu kedepan Apple Watch mahal ini sudah bisa dilihat. Setidaknya melihat udah cukup mengobati luka hati ini yang belum bisa memiliki Apple Watch. Bagaimana perasaan kalian kira-kira?

Sumber MacRumors
Disqus Comments