Rabu, 13 Mei 2015

Apple TV Mendapatkan Konten Channel Terbaru di Beberapa Negara


Apple telah meluncurkan konten channel terbaru untuk Apple TV di beberapa negara seperti Inggris, Jepang, Irlandia, Australia dan Skandinavia. Berikut adalah channel terbaru yang ditambahkan baru-baru ini yang didapat dari 9to5Mac.

1. Viaplay. Channel ini telah ditambahkan ke Apple TV untuk wilayah Skandinavia (Seperti Denmark, Norwegia,Swedia) dan Finlandia. Channel Viaplay ini menawarkan tayangan olahraga lokal, film dan acara TV.

2. Stan. Channel ini telah ditambahkan ke Apple TV untuk wilayah Australia. Channel ini menawarkan acara TV lokal, film dan konten untuk anak-anak.

3. The WWE Wrestling Network. Channel ini telah ditambahkan ke Apple TV untuk wilayah Inggris dan Irlandia. Pasti taulah ya isinya kontennya apa aja. Sebelumnya channel ini telah hadir di Apple TV regional Amerika Serikat dan Kanada pada Februari.

4. Bandai. Merupakan channel lokal daerah Jepang tentunya. Pastinya kalian yang pecinta kartun dan game buatan Jepang tau Bandai itu apa.

Beberapa minggu lalu, Apple menambahkan CBS Sport dan USA Now untuk regional Amerika Serikat.  Pada bulan Juni ini Apple akan memperkenalkan Apple TV Terbaru pada acara WWDC tahun 2015 dan katanya akan Apple Store dan Remote akan diintegrasikan di Apple TV nya tersebut.

Baca JugaApple Store dan Siri akan Hadir di Apple TV Terbaru
Disqus Comments