Sabtu, 02 Mei 2015

Bocoran Penampakan iPad Pro Tablet Terbesar Buatan Apple


iPad Pro dikabarkan akan menjadi tablet terbesar buatan Apple. Rumor tersebut diperkuat dengan munculnya gambar penampakan dari iPad Pro yang berasal dari akun twitter @OnLeaks. Walaupun hanya pada gambar bagian yang terlihat hanya bagian belakang dan samping, disitu kita akan menemukan bahwa disamping ukurannya yang besar iPad Pro memiliki ketebalan yang tipis.

Berdasarkan dari spesifikasi pada gambar di atas, iPad Pro memiliki panjang 306mm (12 inch), lebar 223 mm (9,17 inch) dan ketebalan 7,2 mm (0,28 inch). Perlu diperhatikan, setiap informasi apapun mengenai produk terbaru dari Apple, kalian harus menunggunya sampai Apple mengumumkannya secara Official. Rumor hanya sekedar rumor saja, jadi ada kemungkinan terjadi atau tidak terjadi.

Apabila kalian memperhatikan gambar di atas lebih teliti lagi, iPad Pro hanya memiliki satu konektor seperti seri iPad sebelumnya. Tapi menurut rumornya iPad Pro dijanjikan akan memiliki dua konektor yaitu satu konektor lightning dan satu konektor usb-c. Walaupun kabar tersebut belum akurat tetapi jika memang benar memiliki dua konektor iPad Pro akan berbeda dengan iPad lainnya.

iPad Pro memiliki empat buah speaker, yaitu dua disisi atas dan dua lainnya disisi bawah. Lalu untuk posisi dari headphone jack, tombol volume dan tombol sleep/wake letaknya tidak berbeda dengan iPad sebelumnya.

@OnLeaks juga mengatakan bahwa iPad Pro rencananya akan diperkenalkan Apple apda Desember tahun ini. Terdapat kemungkinan juga iPad ini akan diperkenalkan lebih cepat sekitar bulan September sama seperti iPad Event atau kemungkinan-kemungkinan lainnya yang masih menjadi misteri dari Apple.
“Keep in mind some tiny little changes may have been made since that date,” @OnLeaks adds.
Baca Juga Fitur-Fitur Terbaru dari iPad Pro
Disqus Comments