Minggu, 03 Mei 2015

Digital Crown Apple Watch Dikabarkan Mengalami Stuck Saat Digunakan


Setelah seminggu dari waktu rilisnya Apple Watch ternyata pengguna jam pintar milik ini beberapa ada yang mengeluhkan masalah baru, yaitu Digital Crown yang sulit untuk digunakan dan mengalami stuck. Masalah ini terjadi pada pengguna yang menggunakan Apple Watch tipe Sport, walaupun tidak semua pengguna Apple Watch tipe tersebut tapi hal ini cukup mengganggu bagi yang merasakannya.

Banyak pengguna yang mengalami masalah pada Digital Crown di Apple Watch langsung datang ke Apple Store untuk info lebih lanjut mengenai masalah tersebut dan beberap Store Apple mengatakan masalah tersebut adalah hal yang tidak normal.

Akhirnya untuk menanggapi masalah pada Digital Crown yang mengalami stuck dan sulit untuk digunakan Apple membuat sebuah halaman baru di website Supportnya. Hal tersebut disebabkan karena debu yang masuk ke dalam Digital Crown Dalam halaman support tersebut Apple menyarankan untuk menaruh Apple Watch dibawah keran yang airnya menyala selama 10-15 detik. 

Berikut adalah kutipan dari halaman website Support yang membahas mengenai permasalahan Digital Crown.
If the Digital Crown gets stuck or won’t move, it might be because of dirt or debris. If you find substances like dust or lotion around the Digital Crown, follow these steps to clean, and repeat as needed:

1. Turn off your Apple Watch and remove it from the charger.
2. If you have a leather band, remove it from your Apple Watch.
3. Hold the Digital Crown under lightly running, warm, fresh water from a faucet for 10 to 15 seconds. Soaps and other cleaning products shouldn’t be used.
4. Continuously turn and press the Digital Crown as water runs over the small gap between the crown and the housing.
5. Dry your Apple Watch with a non-abrasive, lint-free cleaning cloth.
Sebelumnya beberapa user mengatakan bahwa tali Apple Watch tidak terkunci dengan pas dan Apple Watch tidak bekerja dengan baik di tangan pengguna yang memiliki tattoo.

Baca JugaApple Watch Lebih Waterproof dari yang Apple Katakan
Disqus Comments