Rabu, 13 Mei 2015

Google Update Aplikasi News & Weather dengan Support Apple Watch


Google telah merilis aplikasi pertamanya untuk Apple Watch dengan mengupdate aplikasi Google News & Weather untuk iOS. Aplikasi ini telah dirilis oleh Google pada musim gugur tahun lalu hanya saja untuk pengguna perangkat iOS untuk menghadirkan informasi berita dan laporan cuaca setempat. 

Jika kita lihat gambar diatas, maka terlihat Google News & Weather untuk Apple Watch menghadirkan pengalaman yang sama. Sama seperti aplikasi Apple Watch berbasis WatchKit, aplikasi terbaru Google ini tidak menghadirkan sesuatu yang spesial, aplikasinya hanya terdiri dari tulisan saja.

Seperti kata TechCrunch dalam catatan diwebsitenya yang mengatakan bahwa dengan hadirnya aplikasi dari Google ini tidak menutup kemungkinan aplikasi lain besutan Google akan hadir juga selain Google News & Weather. Tapi dengan adanya Siri dan Apple Watch mempunyai keterbatasan pada web browsernya maka kemungkinan Google Search tidak banyak digunakan di Apple Watch.

Tenang saja, untuk yang mau mencoba aplikasi ini di Apple Watchnya Google menyediakan aplikasi tersebut dengan cuma-cuma alias Gratis tis tis. Mau coba? Silahkan download pada link berikut Google News & Weather on iTunes Download.

Disqus Comments