Senin, 11 Mei 2015

New Macbook Air 12 Inch Akan Hadir Di Seluruh Apple Store pada Akhir Mei


Setelah dirilisnya Macbook Air 12 inch ini pada bulan April lalu, maka untuk bulan Mei tepatnya 25 Mei ini Apple berencana untuk menghadirkan Macbook terbaru miliknya tersebut ke semua Apple Store di seluruh dunia. Hal ini terkait dengan pernyataan dari memo dari seorang karyawan di Retail Store Apple dan laporan dari 9to5Mac.

Apple berharap Macbook Air 12 inch terbarunya tersebut dapat di supplai ke semua Apple Store pada akhir Mei nanti. Mereka juga mengatakan bahwa di Apple Store beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Belanda, Swiss, Jerman, Perancis, Italia, Tiongkok, Hong Kong, Spanyol dan Swedia memiliki beberapa stok untuk Macbook Air 12 inch ini walaupun hanya tidak terlalu banyak.

Sayangnya di beberapa Apple Store seperti di Turki tidak akan menampilkan bentuk nyata dari Macbook Air 12 inch ini kepada pelanggan. Jadi, dapat dipastikan pembeli tidak dapat melakukan uji coba. Dan untuk Apple Watch yang telah dirilis lebih dahulu dibandingkan Macbook Air 12 inch ini Apple masih memberlakukan pembelian Online dikarenakan masalah pada penyediaan Apple Watch, tapi seperti yang dikatakan oleh Angela Ahrendts yang mengatakan bahwa Apple Watch dapat dibeli di Apple Store pada bulan Juni tahun ini.

Disqus Comments