Kamis, 21 Mei 2015

SwiftKey Luncurkan Theme Store untuk Keyboard iOS-nya


Jika kalian adalah pengguna salah satu aplikasi pihak ketiga keyboard untuk iOS, yaitu SwiftKey maka berbahagialah karena dalam update aplikasi barunya ini SwiftKey menghadirkan Theme Store yang memudahkan pengguna untuk mengganti tema dari keyboard iOS-nya.

Didalam Theme Store ini tersedia 12 tema, dan salah satunya adalah animasi. Update ini tidak hanya menghadirkan Theme Store tapi penignkatan dan stabilitas performa untuk keyboard. SwiftKey dengan Theme Store sebelumnya telah hadir lebih dahulu di platform Android pada tahun lalu. Dan sampai sekarang terdapat 26 juta tema yang ada di Theme Store SiwftKey untuk Android. But, for now fitur tersebut hadir di perangkat iOS. Who's interest?


12 Tema terbaru tersebut adalah 5 Jenis Tema Nickel, Shooting Star, 6 Jenis Tema Minimal. Semua tema tersebut disediakan oleh SwiftKey secara cuma-cuma walaupun ada beberapa yang berbayar. Terdapat hal yang menarik buat saya adalah Tema Shooting Star, bisa dibilang tema ini adalah satu-sautnya tema yang menyediakan fitur animasi. Jadi, cara kerjanya gini animasi akan bergerak mengikuti gerakan jari pengguna saat menegetik.

Setelah melakukan update SwiftKey ini pengguna disarankan untuk melakukan restart perangkat iOSnya untuk dapat menggunakan fitur terbaru dari SwiftKey.

Gratis - Download Link

Disqus Comments