Jumat, 29 Mei 2015

Uji Kecepatan dari Charger Reserve Strap Vs Magnetic Charging Apple Watch


Jika sebelumnya saya pernah memposting mengenai Apple Watch yang memiliki port tersembunyi. Hal tersebut di benarkan oleh Reserve Strap dengan membuat aksesoris battery strap untuk Apple Watch yang dimana aksesoris tersebut akan menggunakan port tersembunyi untuk melakukan pengisi baterai Apple Watch yang dikabarkan lebih cepat dibanginkan Magnetic Charging milik Apple.

Mereka telah mempublish sebuah video mengenai uji coba kecepatan charger milik mereka dengan charger milik Apple. Dan hasilnya? Silahkan cek video dibawah ini ya.
Dalam video diatas dapat dilihat bahwa charger milik Reserve Strap dengan 6 port pinnya ini lebih cepat 5% dibandingkan charger milik Apple. 

Lane Musgrave dari Reserve Strapnya sendiri menegaskan bahwa ketika menggunakan charger ini Apple Watch tidak akan memberikan indicator bahwa kalian sedang melakukan pengisian ulang. Kedepannya mereka berencana menambahkan LED untuk mengatasi masalah tersebut. Ia juga mengklaim bahwa alatnya ini minim dari radiasi panas yang berasal dari bagian belakang Apple Watch.

Berminat untuk mencobanya? Lane Musgrave mengatakan battery strap milik Reserve Strap ini dapat dibeli dengan harga $250 dan untuk sekarang masih dalam tahap pre-order. Seperti yang dibahas sebelumnya, Musgrave mengatakan mereka akan melakukan beberapa perubahan sampai final disisi desain dan akan mengabarkan pengiriman barangnya di tahun ini beberapa minggu kedepan.

SumberReserve Strap

Disqus Comments