Kamis, 28 Mei 2015

Wow, Putra Orang Terkaya di Tiongkok Membelikan Anjingnya Dua Unit Apple Watch Edition


Seperti yang kita tahu, bahwa Apple menghadirkan tiga varian dari Apple Watch : Apple Watch Sport, Apple Watch Stainless Steel dan Apple Watch Edition. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Apple akan sudah memulai pengiriman dari Apple Watch Edition ke pengguna yang telah melakukan pre-order pada tanggal 10 April lalu.

Memang, sebagian orang yang melakukan pemesanan dari Apple Watch Edition ini terbilang memiliki kelas finansial yang tinggi. Untuk satu unit Apple Watch Edition, Apple membanderolnya $10.000 - $17.000. Hal tersebut dikarenakan body dari Apple Watch Edition dialpisi oleh emas 18 karat.

Seorang putra orang terkaya di Tiongkok, Wang Sicong adalah salah seorang yang memiliki kemampuan untuk membeli dua unit Apple Watch Edition. Memang tidak terdengar wah, tapi ada hal yang mungkin membuat kalian terkejut. Ia ternyata membeli dua Apple Watch Edition tersebut untuk anjingnya yang memiliki ras Siberian-Husky. Tidak hanya membelikan, ia juga mempostinga gambar dari anjingnya ketika menggunakan Apple Watch tersebut ke situs Weibo (Salah satu social media berasal di Tiongkok).

Dalam postingan fotonya tersebut Wang Sicong ini menggunakan caption yang telah di translate oleh Shanghaiist. Jadi kira-kira captionnya seperti ini.
“I have new watches! I’m supposed to have four watches since I have four long legs. But that seems too tuhao so I kept it down to two, which totally fits my status. Do you have one?“
"Tuhao" dalam isitilah di Tiongkok bisa diartikan sebagai kata-kata menghina. Yap, memang dari caption diatas ia memang sedikit telihat arogan.

Informasi tambahannya aja nih, Apple Watch Edition yang digunakan oleh anjingnya Wang Sicong itu berukuran 42 mm dengna tali sport. Kira-kira harga dari Apple Watch tersebut adalah ¥88.000 atau setara $14.318 untuk satu unitnya. Jadi, bisa dibilang ia menghabiskan lebih dari $28.000 untuk anjing kesayangannya tersebut. Fantastis bukan?

Berikut adalah galeri foto ketika sang siberian-husky menggunakan Apple Watch Edition.




Disqus Comments