Jumat, 26 Juni 2015

Akhirnya, Album '1989' Taylor Swift Muncul Juga di Apple Music


Jika hari minggu lalu Taylor Swift menulis surat terbukanya untuk Apple terkait dengan masa percobaan tiga bulan dari Apple Music. Dalam surat terbukanya di Tumblr miliknya tersebut, Swift mengatakan ketidak setujuannya dengan keputusan Apple yang tidak membayar artis ketika masa percobaan Apple Music selama tiga bulan. Melihat hal tersebut, Taylor Swift mengurungkan niatnya untuk menghadirkan album terbarunya '1989' di Apple Music.

Tulisan Tumblr milik Taylor Swift tersebut dapat mewakili label musik dan artis yang tidak bisa berbuat apa-apa mengenai keputusan Apple terhadap Apple Music. Lalu, 4 hari yang lalu Eddy Cue dalam Twitternya mengatakan akan membayar label musik dan artis selama masa percobaan tiga bulan Apple Music. Dalam berita terbaru, Apple akan membayar label music kurang dari 1 sen per musik yang diputar di Apple Music.

Melihat keputusan baru yang diambil oleh Apple, Swift akan menghadirkan album '1989' di Apple Music seperti yang ditulis di akun twitternya. Hal tersebut tentunya dapat membuat subscriber dari Apple Music bahagia dan tentunya dapat memberi keuntungan untuk Apple mengingat fans Taylor Swift sangat banyak. Berikut adalah kutipan Taylor Swift di Twitternya.

Untuk yang dapat menikmati Apple Music nantinya kalian akhirnya dapat mendengar album 1989 milik Taylor Swift secara gratis selama tiga bulan dimulai dari 30 Juni 2015. Semoga saja Apple tidak merubah keputusannya kembali sehingga dapat membuat Taylor Swift mengurungkan niatnya untuk menghadirkan album 1989 di Apple Music

Sumber@taylorswift13
Disqus Comments