Sabtu, 20 Juni 2015

Aplikasi Ini Bantu Pengguna Apple Watch Pantau Kapasitas Baterai iPhone Miliknya


Hallo pengguna Apple Watch, kalian ingin melakukan cek kapasitas baterai iPhonemu tapi malas untuk mengeluarkannya dari kantong? Kira kira bisa ga ya? Of course, karena sekarang hadir aplikasi baru yang bernama Power yang dapat dinstall di Apple Watch kalian yang fungsinya untuk mengecek/memantau kapasitas baterai iPhone.

Aplikasi ini adalah besutan Surenix yang cukup terkenal di komunitas jailbreak. Cara kerja aplikasi Power ini cukup mudah. Hanya dengan membuka aplikasi ini dari Apple Watch kalian dann tadaa kapasitas baterai dari iPhone kalian akan muncul. Jadi, ngga perlu repot repot untuk mengeluarkan iPhone dari kantong hanya untuk sekedar melihat kapasitas baterainya, ya kan?

Kerennya, aplikasi ini tidak hanya menampilkan kapasitas baterai saja tapi memberikan informasi apakah baterai iPhone sedang dicharge atau tidak di charge walaupun iPhone berada di kantong, tas atau ruangan lainnya. Sampai saat ini, desain dari aplikasi Power di Apple Watch sudah cukup baik dan simple untuk digunakan.

Tertarik untuk mencoba? Kalian cukup merogoh kocek sebesar $0.99 untuk menginstall aplikasi Power di Apple Watch via App Store. Just info aja, Surenix ini merupakan developer tweak jailbreak Atom (Tweak Lock Screen Launcher) dan pembuat tema Ayecon untuk iOS yang sangat populer di kalangan jailbreaker.

Disqus Comments