Minggu, 07 Juni 2015

Apple Tunda Rilis iOS 8.4 Sampai Akhir Minggu Bulan Juni


Apple telah merilis iOS 8.4 versi beta pada April yang didalamnya termasuk dengan perombakan dari design aplikasi Music iOS, seperti mini player baru dan lainnya.

Jika kita berharap iOS 8.4 akan dirilis versi finalnya setelah acara WWDC 2015 ternyata sebenarnya tidak begitu, karena menurut laporan Mark Gurman dari 9to5Mac yang mengatakan bahwa jadwal perilisan iOS 8.4 telah ditunda,dan kemungkinan akan dirilis pada akhir minggu bulan juni ini. Ia juga mengklaim bahwa aplikasi Music terbaru di iOS 8.4 akan terintegrasi dengan Apple Music (Nama layanan musik streaming Apple yang bekerja sama dengan Beats). Lalu, pada WWDC 2015 nanti Apple akan memperkenalkan layanan streaming musik.

Apple menawarkan masa percobaan (Free Trial) dari layanan streaming musiknya tersebut, apabila masa percobaan habis, pengguna dapat menggunakan kembali layanan tersebut dengan membayar $10 setiap bulannya. Berita yang baru-baru ini saya dapat adalah Apple saat ini telah melakukan negosiasi dengan label musik dan mulai mengisi lagu untuk para pelanggannya. Selain itu, terdapat rumor bahwa Apple akan menghadirkan aplikasi Apple Musicnya tersebut untuk Android.

Beberapa ekspektasi pun muncul terkait iOS 9 yang dikabarkan akan diperkenalkan oleh Apple di WWDC 2015, terdapat kemungkinan layanan streaming musik ini akan hadir di iOS 9. Walaupun begitu, hal tersebut hanyalah ekspektasi karena masih terdapat kemungkinan layanan streaming musik tersebut akan hadir pada akhir bulan ini.

Udah tau kalo Pangu udah berhasil jailbreak iOS 8.3? Kalo belum tahu kalian bisa baca artikel berikut lebih lanjutnya Tim Pangu Berhasil Mendemokan Jailbreak iOS 8.3 di MOSEC.
Disqus Comments