Sabtu, 27 Juni 2015

Disney Rilis Aplikasi Keyboard iOS 8 Miliknya, 'Disney GIF'


Jika Disney sekarang yang kalian kenal adalah developer dari game-game casual seperti Where is my Water? dan lain-lainnya. Mulai hari ini Disney mulai memasuki dunia iOS 8 Keyboard, buktinya dengan merilis Disney GIF. Dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat berkirim gambar GIF tokoh Disney, seperti Inside Out, Frozen, Star Wars, The Lion King, Tangle, Up, Aladdin, Beauty and The Beast, Finding Nemo, Toy Story dan ABC Show.


Disney memiliki database sendiri untuk menyimpan gambar gifnya. Lalu, para orang tua juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak memiliki konten-konten yang berbau dewasa, seperti aplikasi gif lainnya.

Sayangnya, koleksi gambar gif di aplikasi Disney GIF masih dalam jumlah yang terbatas. Jadi, sekiranya Disney masih harus menambahkan beberapa gambar gif kembali agar dapat bersaing dengan aplikasi gif lainnya yang menawarkan gambar gif lebih banyak.


Dengan aplikasi ini juga pengguna dapat mengekspresikan keadaan emosionalnya dengan karakter Disney Inside Out, yang belum lama ini filmny sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Selain itu, pengguna dapat melihat gambar gif dari tokoh Disney yang sedang populer untuk sekarang.

Disney GIF dapat didownload secara Gratis di iPhone dan iPad, walaupun ada beberapa konten yang berbayar contohnya dalah Frozen Premium Pack seharga $0.99. Tapi kalian dapat meinkmati berikirim gambar gif karakter Disney yang lucu dan menggemaskan tentunya.

SumberTechCrunch
Disqus Comments