Kamis, 18 Juni 2015

Final Fantasy VII Akan Segera Hadir di iOS Tahun Ini


Dalam acara Square Enix E3 yang diadakan hari ini, perusahaan game terbesar tersebut mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis game Final Fantasy VII untuk iOS "sebelum akhir musim panas" tahun ini. Pihak Square Enix juga mengatakan bawa game Final Fantasy VII ini bukan remake seperti yang dikatakan Sony belum lama ini.

Sampai saat ini Square Enix telah merilis 6 seri dari Final Fantasy yang tersedia di iOS. Final Fantasy VII ini sudah pernah dirilis pada tahun 1997 untuk platform PlayStation yang akhirnya menjadi sangat populer.
Dalam interview yang dilakukan oleh Shacknews kepada Takashi Tokita mengatakan bahwa perilisan Final Fantasy VII di iOS mengalami hambatan pada kapasitas penyimpanan, karena game ini akan membutuhkan kapasitas kosong dari perangkat iOS sebesar 2GB minimalnya. Tapi, dengan hadirnya iOS 9 yang dapat membantu memperkecil ukuran aplikasi , sehingga pengguna perangkat iOS 9 seperti iPhone tidak perlu membutuhkan kapasitas kosong yang banyak untuk menginstall game tersebut.
The App Store and operating system optimize the installation of iOS and watchOS apps by tailoring app delivery to the capabilities of the user’s particular device, with minimal footprint. This optimization, called app thinning, lets you create apps that use the most device features, occupy minimum disk space, and accommodate future updates that can be applied by Apple. Faster downloads and more space for other apps and content provides a better user experience.
Tambahan dari Square Enix yang akan merilis terbarunya untuk smartphone yaitu Kingdom Hearts Unchained X yang tersedia secara global pada saat perilisannya.

Apabila kalian ingin menonton acara Square Enix E3 dapat menyaksikannya pada video dibawah ini 
Disqus Comments