Jumat, 12 Juni 2015

Game Transistor Kini Hadir di iPhone dan iPad


Supergiant Games adalah merupakan salah satu pengembang game populer di App Store dengan menghadirkan Bastion di iPhone dan iPad. Pada saat munculnya, game tersebut langsung cepat mendapatkan title popular games untuk platform iOS.

Pada 11 Juni kemarin, developer Supergiant Games kembali dengan game yang berjudul Transistor. Sebenarnya, game ini sudah dirilis 20 Mei 2014, tapi untuk console PlayStation 4. Walau bagaimapun, game yang sudah ditunggu-tunggu ini sudah hadir di iPhone dan iPad

Transistor masuk dalam kategori game Action RPG yang berlatar mengenai pertempuran pasukan tentara robot yang akan mengambil alih kota. Game ini memiliki kemampuan bertempur yang mulus yang mentransisikan antara real time dan turn-based combat, sehingga pemain dapat memilih interaksi dalam setiap pertempuran yang dihadapinya. Selain itu, pemain akan diberikan secara leluasa untuk mengeksplore dari kota futuristik di dalam game dan kombinasi 1000+ fungsi untuk memanjakan pemain. Untuk interface dari game ini yang digunakan adalah touchscreen, tapi game ini juga sudah support dengan gamepad.

Game Transistor dapat dimainkan di perangkat iPhone dan iPad yang berjalan sistem operasi iOS 8, tapi minimal perangkat untuk iPhone adalah iPhone 5 dan untuk iPad adalah iPad 2 atau iPad mini 2 untuk dapat memainkan game ini. Tertarik untuk mencobanya? Kalian dapat mencicipi game ini dengan membayar $9.99 di App Store atau iTunes.
Disqus Comments