Senin, 08 Juni 2015

Inilah Jadwal Live Streaming Apple WWDC 2015 di Indonesia


Perhelatan akbar Apple Worldwide Development Center 2015 akan segera dilaksanakan, beberapa spekulasi-spekulasipun muncul seperti akan diperkenalkannya iOS 9, OS X 10.11 dan kemungkinan seri iPhone terbaru.

Adapun acara tersebut akan di laksanakan di Moscone West Center, San Francisco selama 5 Hari dan beberapa hari yang lalu Apple telah mempersiapkan memasang banner di tempat tersebut dengan tagline "The epicenter of change".

Jika kalian ingin melihat event akbar tersebut, kalian dapat menyaksikannya via layanan streaming dari perangkat iOS, Apple TV atau situs penyedia layanan streaming dari acara tersebut. Acara WWDC 2015 ini akan di adakan pada pukul 10 AM waktu Pasifik. Jadi, kalian perlu menyamakan zona waktu disana dengan di Indonesia. Tenang, saya sudah memberikan daftar lengkapnya pada gambar di bawah ini.


Bisa dilihat untuk wilayah Jakarta (WIB), acara ini akan dimulai pada pukul 12 AM Hari Selasa. Untuk wilayah Indonesia Tengah kalian cukup menambahkan waktunya +1 dan Indonesia Timur +2. Apabila kalian bingung atau kota kalian tidak ada di daftar diatas, kalian dapat membuka situs berikut Time and Date.

Untuk informasi mengenai WWDC 2015 ini kalian dapat melihatnya di Twitter kami @Applenesian ketika acara di mulai.

Warga Bandung saksikan Nonton Bareng WWDC 2015 di Whatever Coffe Lab, Bandung dari 8-9 Juni 2015. Selengkapnya baca link berikut
Disqus Comments