Pebble Menyalahkan Apple Karena Menunda Aplikasi untuk Pebble Time di iOS

Untuk beberapa pengguna Pebble Time Watch yang merupakan Smartwatch besutan dari Pebble yang tel...


Untuk beberapa pengguna Pebble Time Watch yang merupakan Smartwatch besutan dari Pebble yang telah hadir pada akhir Mei. Tapi sayangnya aplikasi dari Pebble Time ini masih belum tersedia di iOS App Store. Jadi, itu berarti pengguna Pebble masih belum dapat menggunakan wearable miliknya tersebut dengan baik.

Dalam sebuah postingan oleh beberapa backer dari situs Kickstarter mengatakan komplainnya melalui ocehannya di situs jejaring Twitter bahwa mereka tidak dapat menggunakan Pebble Time miliknya dengan iPhone.
Hal tersebut terkait dengan masalah penundaan kehadiran dari aplikasi Pebble Time dikarenakan sampai saat ini pihak Apple masih melakukan peninjauan dari aplikasi tersebut. Berdasarkan gambar di bawah ini, Pebble telah melakukan submit dari aplikasinya sejak tanggal 11 Mei dan lama proses biasanya memakan waktu seminggu jadi estimasi tanggalnya aplikasi tersebut sudah dapat dirilis pada tanggal 18 Mei. Sedangkan Pebble Time Watch sudah mulai dikirimkan ke pengguna pada 27 Mei lalu.


Bagaimanapun setelah rilisnya Pebble Time Watch tersebut pada 27 Mei, developer dari aplikasi Pebble menarik kembali aplikasinya dari App Store, dan pada tanggal 22 Mei Pebble melakukan re-submit aplikasinya dikarenakan memiliki beberapa perbaikan kecil dari bug dan pada tanggal tersebut juga aplikasi tersebut di review oleh Apple.

Pada akhirnya ketika Pebble Time rilis, aplikasi tersebut masih dalam peninjauan oleh Apple dan pengguna tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut saat pertama kali wearable ini dirilis. Hal ini terkait dari proses pengajuan dan peraturan Apple terhadap aplikasi yang di submit ke App Store.

Sampai saat ini aplikasi dari Pebble Time masih dalam keadaan review selama 43 hari lamanya. Terdapat kemungkinan ini dikarenakan isu diantara Pebble dan Apple Watch walaupun Apple menyatakan bahwa tidak memiliki masalah apa apa dengan Pebble ini.

Sumber9to5Mac

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Apple Event,31,Apple HomeKit,1,Apple Pay,12,Apple TV,9,Apple Watch,61,Applenesian Story,1,Best Apps,11,Buyers Guide,1,Campaign,4,Compare,12,Discount iOS Apps,1,Downgrade iOS,8,Download iOS,4,Download Jailbreak Tool,3,iMac,6,iOS 10,18,iOS Apps,41,iOS News,81,iPad,22,iPhone,78,iPhone 7,24,iPod,2,Jailbreak iOS,20,Jailbreak News,25,Macbook,20,macOS,4,News,124,Paid to Free Apps,7,Pokemon Go,10,Promotion,1,Review,1,Samsung,12,SSH Blobs,4,Tips and Trick,42,Troubleshooting,37,Tutorial,57,Tweak Jailbreak,12,Upgrade iOS,13,Wallpaper,1,Watch Apps,2,watchOS,4,
ltr
item
Applenesian: Pebble Menyalahkan Apple Karena Menunda Aplikasi untuk Pebble Time di iOS
Pebble Menyalahkan Apple Karena Menunda Aplikasi untuk Pebble Time di iOS
http://4.bp.blogspot.com/-9qnOGziEOzw/VW-5n6Qm94I/AAAAAAAAEMs/bXYTyaCtXFQ/s400/pebble-time-watch.png
http://4.bp.blogspot.com/-9qnOGziEOzw/VW-5n6Qm94I/AAAAAAAAEMs/bXYTyaCtXFQ/s72-c/pebble-time-watch.png
Applenesian
http://www.applenesian.com/2015/06/pebble-menyalahkan-apple-karena-menunda-aplikasi-untuk-pebble-time-di-ios.html
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/2015/06/pebble-menyalahkan-apple-karena-menunda-aplikasi-untuk-pebble-time-di-ios.html
true
7556057504832107625
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy