Jumat, 26 Juni 2015

Penampakan Antrian Apple Watch di Apple Store Singapura


Apple Watch akhirnya mendarat di Singapura. Jika sebelumnya dua bulan yang lalu Apple Watch telah hadir di wilayah Amerika Serikat dan 8 Negara lainnya. Hari ini Apple tidak hanya merilis Apple Watch di Singapura saja, tapi ada 6 Negara Lainnya yang didalamnya terdapat Italia, Spanyol, Korea Selatan, Taiwan, Swiss dan Meksiko.

Dua store Apple di Singapura yaitu Nubox dan EpiCentre akan menjual Apple Watch Sport dan Apple Watch Stainless Steel. Nubox berada di Raffles City Shopping Centre dan Tampines Mall, sedangkan EpiCentre di ION Orchard yang akan mulai melayani pembeli pukul 9 pagi waktu setempat. Selain si Apple Store yang dirujuk, pembeli dapat membeli Apple Watch mulai dari jam 1 siang waktu Singapura.

Untuk mendapatkan Apple Watch Edition, pembeli dapat mengunjungi store eksklusif di Malmaison by The Hour Glass dan harganya diperkirakan mulai dari $15.000 sampai $25.000. Kemudian Apple Watch Sport akan dijual mulai dari range harga $518 sampai $598 dan Apple Watch Stainless Steel akan dijual mulai dari range harga $798 - $1.589.

Banyak sekali pembeli yang antusias dan rela untuk menunggu satu hari sebelum datangnya Apple Watch. Salah satunya adalah Sriram Rengamammar, 13 Tahun yang rela menunggu sejak pukl 10 malam (25 Juni 2015). Tapi usahanya tersebut tidak sia-sia karena ia mendapat nomor antrian 1. Kemudian ada Claire Celine Siew, 23 yang telah mengantri satu jam lebih hanya untuk membelikan saudara laki-lakinya Apple Watch. Ia mengatakan "I don't really know how it (the Apple Watch) works, but I think something coming from Apple should be pretty impressive and worth the wait."


Berikut adalah penampakan suasan antrian pembeli Apple Watch di Apple Store Singapura





Sumber The Straits Time | Channel News Asia
Disqus Comments