Jumat, 05 Juni 2015

Samsung Ejek iPhone 6 di Dua Iklan Terbarunya


Perusahaan Smartphone asal Korea Selatan, yaitu Samsung baru-baru ini merilis dua buah iklan yang didalamnya membandingkan antara produk miliknya dengan iPhone. Hal ini pertama kalinya samsung langsung menghadirkan produk iPhone di iklannya, karena pada sebelum-sebelumnya Samsung hanya menyindir dari kata-kata saja.

Dalam iklannya tersebut Samsung membandingkan Samsung Galaxy S6 Edge dan iPhone 6 dengan tagline "6 > 6". Pada video iklan yang pertama Samsung menampilkan desain dari kedua smartphone. Keudian Samsung menunjukkan memiliki bentuk lengkungan pada bagian kanan dari Galaxy S6 Edge yang dapat memberikan informasi dari panggilan dan notifikasi. Jadi, pada intinya Samsung mengejek Apple yang hanya bisa bergetar saja ketika mendapat notifikasi atau panggilan. Selengkapnya kalian bisa melihat video berikut.
Kemudian, untuk video iklan yang kedua Samsung menghadirkan kemampuan Galaxy S6 Edge mengisi ulang baterai dengan teknologi wireless charging yang tidak dapat dilakukan oleh iPhone 6. Selanjutnya, Samsung membedakan hasil foto dari kamera depannya, terlihat foto yang dihasilkan oleh Galaxy S6 Edge memfoto seluruh yang ada di depannya karena view angelnya mencapai 120 derajat, sedangkan iPhone 6 ada satu orang yang terpotong gambarnya. Penasaran sama iklannya? Silahkan lihat video dibawah ini.
Pada akhir dari iklannya Samsung menyisipkan sebuah catatan "Not all Smartphones are created equal". Terdapat kemungkinan alasan munculnya iklan ini dikarenakan keuntungan Samsung yang sedikit menurun, dibandingkan iPhone yang terus naik popularitasnya di pasar Smartphone atau kira-kira ada motif lain menurut kalian? Tulis aja di kotak komentar ya kalo ada. Terima kasih.
Disqus Comments