Jumat, 26 Juni 2015

TaiG 2.1.2 Rilis dengan Perbaikan Cydia Substrate dan UI Cache


TaiG hari ini update tool jailbreak mereka dari versi 2.0 menjadi 2.1.2. Tentunya dalam update ini terdapat perbaikan dari Cydia Substrate untuk iOS 8.3 yang dikeluhkan oleh jailbreaker yang menggunakan tools TaiG versi 2.0. Kemudian kalian tidak perlu repot-repot untuk melakukan downgrade iTunes untuk melakukan jailbreak secara normal tanpa error.

Sebelumnya, developer dari Cydia yaitu Jay Freeman telah menyarankan TaiG untuk melakukan update dari tools jailbreaknya. Ia juga mengatakan TaiG untuk melakukan patch kernel untuk memperbaiki masalah Cydia Substrate. Sehingga pada akhirnya TaiG merilis update toolsnya hari ini dan sudah dapat di download oleh jailbreaker yang belum melakukan jailbreak iPhone, iPad atau iPod Touchnya.

Berikut adalah change log dari TaiG 2.1.2
  • Fixes problems of getting stuck at 20% and 60%, and adaptate for latest iTunes.
  • Compatible with Cydia Substrate(Mobile Substrate).
  • Corrects the blank Settings problem while matching Apple Watch with iDevice.
  • Fix issues of UIcache.
Saya menyarankan untuk menggunakan TaiG versi 2.1.2 bagi yang belum melakukan jailbreak, tapi untuk yang sudah melakukan jailbreak menggunakan versi 2.0 dan tidak ingin melakukan jailbreak ulang ikuti langkah-langkah dalam artikel berikut untuk memperbaiki Cydia Substrate Cara Memperbaiki Cydia Substrate iOS 8.3.

Jika memerlukan panduan untuk melakukan jailbreak iOS 8.3 - 8.1.3 menggunakan TaiG 2.1.2 kalian dapat mengikuti langkahnya di artikel Cara Jailbreak iOS 8.1.3 - 8.3 di iPhone, iPad, iPod Touch dengan TaiG.

Setelah melakukan jailbreak bingung tweaks dan aplikasi jailbreak apa saja yang sudah compatible? Cek link berikut ini 
Disqus Comments